Liga Indonesia Didukung Tim Transisi, PSIS Semarang Semangat Suarakan KLB

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2016.

Discuss Didukung Tim Transisi, PSIS Semarang Semangat Suarakan KLB in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSIS Semarang makin bersemangat menyuarakan agar kongres luar biasa (KLB) PSSI digelar setelah mendapat respon positif dari Tim Transisi bentukan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    PSIS mendesak digelarnya KLB, karena menilai PSSI saat ini tidak bisa menyelesaikan persoalan. Keinginan itu mendapat respon dari anggota Tim Transisi Djoko Susilo yang menganggap PSIS bisa menjadi pionir menggerakkan KLB.

    Direktur teknik PSIS Setyo Agung Nugroho menyatakan, pihaknya telah siap bila dipercaya menjadi tuan rumah KLB. Agung mengemukakan, kepengurusan PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti sudah tidak sehat lagi.

    Menurut Setyo Agung, PSSI sebagai induk organisasi sepakbola di Indonesia sudah tidak memikirkan lagi nasib ribuan pemain, dan klub. Ia merujuk kepada tidak adanya kongres tahunan yang menurut Setyo Agung seharusnya bisa terlaksana pada bulan ini.

    SIMAK JUGA
    Komite Ad-Hoc Siap Sambangi FIFA Ke Swiss
    Tim Transisi Kedodoran Jika Gelar Kompetisi
    PSIS Desak KLB PSSI Segera Digelar

    "Masalah yang ada sampai saat ini tidak bisa terselesaikan. KLB menjadi solusi untuk perbaikan sepakbola Indonesia lebih baik. Saya yakin kami didukung klub-klub lain,” tegas Setyo Agung.

    Sedangkan CEO PSIS, AS Sukawijaya, menambahkan, KLB adalah langkah klub untuk menuntut PSSI agar kembali ke aturan yang baku.

    "Langkah kami ini demi perkembangan sepakbola Indonesia. Segera selesaikan persoalan, atau harus KLB,” tegasnya. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Didukung Tim Transisi, PSIS Semarang Semangat Suarakan KLB
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page