Liga Inggris Diego Costa & Oscar Bertengkar, Guus Hiddink Santai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 9, 2016.

Discuss Diego Costa & Oscar Bertengkar, Guus Hiddink Santai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Beberapa hari lalu beredar kabar tentang pertengkaran Diego Costa dengan Oscar di tengah sesi latihan Chelsea. Menanggapi kejadian itu, Guus Hiddink sebagai manajer malah santai dan takkan memberikan hukuman pada keduanya.

    Costa dikabarkan tersulut emosinya di tengah sesi latihan. Pasalnya, ia menilai tekel Oscar terlalu berlebihan dan berpotensi mencederainya. Sang penyerang Brasil pun mendorong dada Oscar, seiring keduanya terlibat friksi.

    Hiddink tidak mempermasalahkannya karena konflik tersebut langsung selesai di tempat. "Tidak [akan ada hukuman], mereka langsung menyelesaikannya, ini sempurna. Kadang kita bertindak mengatasinya dengan emosi dan intensitas yang baik. Ketika Anda sudah menyelesaikannya, tak ada masalah buat saya," ungkap Hiddink.

    SIMAK JUGA
    Oscar Tinggalkan Chelsea?
    Eden Hazard Fokus Pada Chelsea
    Falcao Kembali Ke Monaco?​

    "Sungguh disayangkan fotografer kami sedang libur karena ia bisa mendapatkan gambar bagus tentang banteng yang bertengkar sedikit setelah dorongan dari belakang oleh banteng kecil, yakni Oscar, ia didorong dari belakang."

    "[Tekelnya] itu memang berlebihan dan Anda kenal Oscar, ia bukanlah tukang tekel terbesar di tim. Ia mengenai Diego dan mereka bergulingan di lapangan, berdiri, sedikit bertengkar, tetapi tanpa ada situasi serius seperti pukulan."

    "Lalu kami melerai mereka, tetapi tak ada yang perlu dikatakan. Di tengah intensitas seperti yang kami lakoni - kami menjalani sesi latihan yang intens tajam - hal ini terjadi."

    "Oscar minta maaf di hadapan tim, saya berkata, 'majulah ke podium'. Ia meminta maaf, mereka saling memandang, dan mulai tertawa. Lelucon mulai dibuat, itu merupakan pertengkaran yang terjadi ketika bermain intensitas tinggi. Itu terjadi dan itu sudah selesai," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Diego Costa & Oscar Bertengkar, Guus Hiddink Santai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page