Liga Inggris Diego Costa Siap Akhiri Paceklik Gol Di Wembley

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2015.

Discuss Diego Costa Siap Akhiri Paceklik Gol Di Wembley in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Chelsea Diego Costa bertekad untuk mengakhiri paceklik golnya ketika berlaga dalam partai final Piala Liga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (1/3) esok di Wembley.

    Costa, yang duduk di urutan kedua daftar topskor Liga Primer Inggris dengan catatan 17 gol, sudah empat laga terakhir gagak membikin gol. Kemenangan 5-0 kontra Swansea City pada pertengahan Januari lalu menjadi laga di mana Costa terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor.

    "Saya adalah seorang striker. Saya ingin mencetak gol di setiap laga. Saya memang belum mencetak gol di kompetisi piala, namun saya ingin hal itu terjadi pada hari Minggu besok,” ujar Costa.

    "Sejujurnya, saya tidak tahu ada berapa laga yang saya lewatkan tanpa mencetak gol. Hal tersebut tidak membuat saya khawatir. Saat saya berada dalam performa terbaik, saya mendapat suspensi itu.”

    "Semoga saya berada dalam kondisi 100 persen di laga final sehingga saya bisa memenangkan trofi perdana bersama Chelsea. Final adalah laga yang wajib dimenangkan. Wembley adalah stadion bersejarah. Besok adalah penampilan pertama saya di sana dan saya berharap bisa menampilkan performa terbaik,” tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Diego Costa Siap Akhiri Paceklik Gol Di Wembley
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page