Liga Inggris Diego Costa: Untung Falcao Gagal Di Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 25, 2015.

Discuss Diego Costa: Untung Falcao Gagal Di Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diego Costa bersyukur atas kegagalan Radamel Falcao di Manchester United sehingga sang penyerang bisa bergabung ke Chelsea musim ini.

    Seperti telah diketahui, Costa dan Falcao pernah bermain bersama di Atletico Madrid. Sang penyerang Spanyol pun mengaku girang ketika Falcao datang ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dari AS Monaco.

    "Untung saja ia tidak tampil maksimal musim lalu sehingga ia bisa bersama kami sekarang. Kami tahu kalau Falcao adalah pemain yang sangat berbakat. Satu-satunya hal yang ia butuhkan adalah cinta dan kepercayaan, dan ia akan mendapatkan semuanya di sini," ungkap Costa.

    "Manajer juga sangat senang bisa mendatangkannya dan kami sangat girang dengan kedatangannya karena ia adalah pemain hebat. Ia mulai akrab dengan rekan setim dan ia bakal membantu kami juga di luar lapangan."

    "Saya mengalami cedera yang sama dengannya, tpai sekarang sudah baik. Semua yang ia butuhkan adalah konsistensi dan merasa dicintai. Jika ia tak bahagia di United, apapun yang kurang di sana, bakal ia dapatkan di sini," tandas Costa.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Diego Costa: Untung Falcao Gagal Di Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page