Liga Inggris Diego Forlan: Angel Di Maria Dijual, Manchester United Bakal Menyesal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2015.

Discuss Diego Forlan: Angel Di Maria Dijual, Manchester United Bakal Menyesal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati mengakui bahwa manajer Louis van Gaal mungkin tidak menyukai Angel Di Maria, Diego Forlan sangat tidak menyarankan Manchester United untuk menjual pemain sayap asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas ini.

    Di Maria, yang diboyong dari Real Madrid dengan rekor transfer Inggris pada 2014, memang santer dikabarkan sedang membuka peluang untuk hengkang setelah musim debutnya di Old Trafford berjalan kurang memuaskan dengan lebih sering ditepikan di bangku cadangan.

    Forlan pun menanggapi isu ini lewat sebuah tulisan di The National. Dengan tegas, ia menilai Di Maria layak diberi kesempatan lagi oleh Van Gaal di musim depan.

    "Saya sempat berpikir bahwa dia akan menjadi rekrutan dahsyat United karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi hasilnya mengejutkan saya. Louis van Gaal bukanlah penggemar pemain asal Amerika Selatan. Teman baik saya, Juan Roman Riquelme, bisa bercerita tentang pengalamannya ketika dilatih pria asal Belanda itu di Barcelona,” tulis Forlan.

    "Di Maria adalah pemain yang di atas rata-rata, berbahaya di kotak penalti, dan bekerja keras di hampir semua sisi lapangan. Dia memiliki sesuatu yang berbeda dibandingkan kebanyakan pemain lain.”

    "Di Maria layak dipertahankan. United akan menyesal jika melepasnya pergi. Dia pantas diberikan satu musim lagi untuk membuktikan kualitasnya. United harus lebih memahami dan memercayainya,” imbuh Forlan yang pernah tiga musim memperkuat United.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', '', '', 'perf1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', 'eplayer40', {age:1433394012421});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Diego Forlan: Angel Di Maria Dijual, Manchester United Bakal Menyesal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page