Liga Jerman Diego Forlan Idamkan Derby Madrid Di Final Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Diego Forlan Idamkan Derby Madrid Di Final Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diego Forlan mendambakan terjadinya ulang final Liga Champions 2014 pada laga puncak edisi terkini di San Siro, 28 Mei mendatang, dengan kali ini Atletico Madrid keluar sebagai kampiun menyungkurkan Real Madrid.

    Seperti diketahui, dua tahun silam Los Colchoneros secara menyakitkan menyerah 4-1 dari Madrid di Lisbon meski sempat memimpin 1-0 hingga 90 menit. Sundulan Sergio Ramos pada injury time membuyarkan keunggulan Atleti dan di perpanjangan waktu Los Galacticos tak terbendung untuk mencetak tiga gol tambahan.

    Kedua tim berpeluang menggelar kembali El Derbi Madrileno di final tahun ini jika sanggup mengeliminasi lawan masing-masing: Bayern Munich dan Manchester City.

    Tengah pekan ini Atleti akan bertamu ke Allianz Arena membawa keunggulan 1-0 dari leg pertama, sementara Madrid akan menjamu City setelah bermain imbang tanpa gol di Etihad minggu lalu.

    SIMAK JUGA
    Guardiola: Bunuh Saya Jika Bayern Kalah Dari Atletico!
    Melemahkan Rival Diklaim Jadi Filosofi Bayern Munich
    Lima Pengganti Sepadan Mats Hummels

    "Jujur saya lebih berkonsentrasi pada Atletico," ungkap Forlan, eks bintang Los Rojiblancos yang sekarang berseragam Penarol di Uruguay, secara eksklusif kepada Goal saat ditanya siapa lawan yang lebih disukainya di final untuk berjumpa Atleti.

    "Tetapi kalau saya bisa memilih, itu adalah melawan Real Madrid untuk berusaha membalas dendam atas kekalahan yang kami derita dua tahun silam."

    "[Madrid vs City] akan ketat, karena kita masih harus melihat apakah Ronaldo fit karena jika tidak ia akan menjadi kehilangan besar untuk Real Madrid. Saya melihat Real Madrid sedikit lebih favorit tetapi mereka harus berhati-hati karena City memiliki penyerang-penyerang berbahaya dan mereka sangat berbahaya dalam mengeksploitasi ruang."

    Pemain depan andalan City tentunya Sergio Aguero, yang notabene mantan duet Forlan semasa merumput di Vicente Calderon.

    "Membentuk kerja sama dengannya luar biasa, kami memiliki pemahaman brilian dan hasil-hasil yang diperoleh membuktikan itu," pungkas pemain veteran 36 tahun ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Diego Forlan Idamkan Derby Madrid Di Final Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page