Liga Inggris Diego Forlan Kenang Laga Lawan Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Diego Forlan Kenang Laga Lawan Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Manchester United Diego Forlan mengaku memiliki kenangan manis saat melawan Liverpool. Dalam keterangannya, pemain yang kini membela Cerezo Osaka itu menekankan bahwa duel kontra Liverpool di Anfield pada 1 Desember 2002 merupakan hal yang tak terlupakan.

    Di pertandingan itu, United sukses membawa pulang tiga poin setelah Forlan mencetak dua gol dalam rentang waktu dua menit di babak kedua sebelum Sami Hyypia memperkecil keadaan di delapan menit terakhir. Adapun, itu merupakan penampilan penuh pertama bagi Forlan sejak mengamankan kepindahan dari Independiente di musim panas, dan yang bersangkutan mengaku selalu mengingat momen tersebut.

    "Saya mengingat gol-gol tersebut dengan jelas,” ujarnya kepada United Review. "Gol tersebut datang di waktu yang sulit buat saya. Saya waktu itu jarang dimainkan dan susah mendapat kesempatan tampil di laga besar. Saya waktu itu tidak merasa seperti pesepakbola. Saya hanya berlatih namun tidak bermain. Di awal karier saya di United, saya merasa oke untuk duduk di bangku cadangan atau bahkan di tribun, namun kemudian saya ingin bermain selama 90 menit.

    "Laga melawan Liverpool tersebut merupakan kali pertama saya memainkan pertandingan penuh. Itu bukan merupakan laga yang mudah dan setengah babak terbilang sulit, saya jarang mendapatkan bola. Sebagian dari diri saya berpikir bahwa saya akan diganti namun itu semua berubah di babak kedua. Gary Neville menjadi orang pertama yang mendatangi saya sebagaimana kami berselebrasi. Dia menatap saya tepat di mata dan berkata: ‘Mereka takkan pernah melupakanmu setelah ini.’

    "Saya selalu mengingatnya. Saya tahu ada rivalitas besar namun saya tidak sepenuhnya paham. Saya adalah pria dari Montevideo, bagaimana bisa saya paham? Namun saya perlahan mulai mengerti arti penting dari duel tersebut, karena saya melihat reaksi dari para pemain dan fans yang berdiri di belakang gawang. Dan Gary benar.

    "Tidak ada yang lebih baik ketimbang mencetak dua gol untuk Manchester United di Anfield. Tidak ada satu pun prestasi yang saya terima selain lagu khusus [dari para suporter] di Anfield!”

    United akan bertamu sekali lagi ke markas Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30, Minggu (22/3) malam WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Diego Forlan Kenang Laga Lawan Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page