Liga Italia Diego Forlan: Paul Pogba Tak Sebanding Paul Scholes

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2016.

Discuss Diego Forlan: Paul Pogba Tak Sebanding Paul Scholes in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diego Forlan yakin calon gelandang Manchester United, Paul Pogba, sama sekali tidak lebih berharga dibandingkan dengan Paul Scholes di masa emasnya.

    Gelandang Juventus iti diyakini bakal merapat ke Old Trafford dengan harga lebih dari £100 juta, empat tahun setelah ia dilepas gratis ke Turin.

    Adapun Diego Forlan, mantan penyerang United, harga Scholes bakal jauh lebih tinggi jika diuangkan.

    SIMAK JUGA
    100 Transfer Termahal Sepanjang Masa
    20 Transfer Termahal Serie A Italia
    20 Pemain Dengan Akumulasi Transfer Termahal​

    "Jika Paul Pogba seharga €120 juta, bayangkan berapa banyak yang dibutuhkan Manchester United untuk membayar Paul Scholes? Gelandang itu adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya, sangat jauh [dari Pogba]," tulis Forlan pada The National.

    "United beruntung Scholes tak punya hasrat untuk meninggalkan klub ketika ia masih jadi pemain. Ia adalah bocah lokal dan fans United, salah satu pemain terhebat yang lahir di dekat klub yang terbesar di dunia."

    "Pogba adalah pemain bagus, saya menyukainya. Ia bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di generasinya. Apakah ia pantas dihargai semahal itu? Jawabannya - ia berharga sebesar apa pun klub berniat membayar untuknya," pungkas penyerang yang pernah bermain dua musim bersama Scholes itu.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Forlan: Paul Pogba Tak Sebanding Paul Scholes
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page