Liga Indonesia Diego Gama Ikut Seleksi Di Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2015.

Discuss Diego Gama Ikut Seleksi Di Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dicoretnya Marco Djurovic dari calon pemain asing Gresik United untuk musim depan, membuat manajemen kembali berburu pemain mumpuni di posisi depan. Dan salah satu pemain yang didatangkan adalah, Diego Gama de Oliviera, yang sebelumnya sempat mengadu peruntungan di Pusamania Borneo FC (PBFC).

    Saat pertandingan uji coba Gresik United kontra Persepam Madura United di Stadion Petrikimia, Sabtu (24/1) kemarin, mantan penyerang Hougang United ini juga sudah terlihat berada di tribun stadion, turut serta menyaksikan pertandingan.

    "Kami memang ingin lihat potensinya dulu, tapi bukan untuk laga uji coba lawan Persepam, karena ia juga baru saja datang. Kami akan lihat kemampuannya dalam latihan, pada beberapa hari ke depan," ujar Liestiadi, pelatih Gresik United.

    Peristiwa ini tentu saja cukup mengejutkan, mengingat berdasarkan pernyataannya di laman resmi PBFC, Gama mengatakan dirinya memilih hengkang dari PBFC lantaran urusan keluarga untuk pulang ke Brasil.

    Tapi ternyata, terkuak persoalan lain di balik hengkangnya Gama. Adalah kehadiran Ericks Weeks Louis di kubu PBFC, yang membuat manajemen dan tim pelatih jawara Divisi Utama (DU) 2014 tersebut harus memilih satu di antara mereka.

    "Sepertinya PBFC akan lebih pilih Ericks Weeks, makanya kami coba untuk bisa melihat Diego. Soal urusan apakah ia sudah terikat kontrak dengan PBFC atau bagaimana, itu akan kami bahas lebih lanjut dengan manajemen, kalau ia sudah dinyatakan lolos seleksi," papar Liestiadi.

    Sementara itu, manajer tim Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, menegaskan terkait apakah Diego nanti akan dipastikan menjadi bagian tim di kompetisi musim depan atau tidak, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

    "Yang lebih tahu akan kebutuhan tim, itu kan pelatih. Manajemen hanya akan membantu untuk mendapatkannya (kontrak). Dan kami percaya penuh akan kemampuan pelatih," jelas Bagoes.

    Kala bermain bersama Hougang United di Liga Singapura. Bermain sebanyak 22 kali sebagai starter dengan durasi 1920 menit, pemain bertinggi 185 cm itu sukses mencetak 10 gol. Selain itu, Diego dinilai memiliki akurasi tendangan kaki kiri yang akurat dan bertipikal target man. Posisi yang sangat dibutuhkan Gresik United saat ini.

    "Coba lihat dalam tiga sampai empat hari ke depan, semoga sudah ada keputusan mengenai nasib Diego. Saya dan pelatih akan terus berkoordinasi untuk memantau kemampuannya. Dan semoga juga, ia menjadi pemain yang dicari tim ini (Gresik United)," pungkas Bagoes. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Diego Gama Ikut Seleksi Di Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page