Liga Italia Diego Lopez Kenang Persaingan Dengan Iker Casillas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Diego Lopez Kenang Persaingan Dengan Iker Casillas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan kiper Real Madrid Diego Lopez menyebut persaingannya dengan Iker Casillas murni terjadi karena alasan olahraga dan bukan karena Jose Mourinho melakukan pilih kasih.

    Mourinho, yang kini melatih Chelsea, sempat membuat kontroversi di musim terakhirnya di Santiago Bernabeu dengan membeli Lopez dari Villarreal pada Januari 2013 dan menggeser Casillas ke bangku cadangan. Namun, Lopez membantah anggapan yang menyebut bahwa hubungan Mou dan Casillas tidak harmonis sehingga sang legenda klub terpaksa tersingkir dalam Starting XI.

    "Mourinho bilang bahwa dia percaya penuh kepada saya. Dia tidak punya masalah dengan Casillas dan menilai bahwa saya adalah kiper yang lebih baik saat latihan,” ujar Lopez kepada Canal Plus.

    "Dia [Mourinho] juga beraksi sebagai pelindung untuk saya, namun [Carlo] Ancelotti tidak melakukan tindakan serupa dan membiarkan saya menjadi sasaran kritik.”

    Mourinho meninggalkan Madrid pada musim panas 2013. Sedangkan Lopez bertahan semusim dan masih terus dirotasi dengan Casillas. Sebagai dampaknya, hubungannya dengan Casillas terus merenggang sebelum akhirnya ia memutuskan pindah ke AC Milan pada musim panas lalu karena kehadiran Keylor Navas dari Levante.

    "Ketika saya datang [ke Madrid], hubungan saya dengan Casillas berubah menjadi dingin, padahal tidak ada masalah di antara kami. Dia tidak semeja dengan saya ketika makan malam. Meski demikian, saya punya respek tinggi terhadap Casillas dan semua orang di Real Madrid,” ungkapnya.

    "Saya membuat keputusan yang tepat, namun Milan sedang tidak menjalani saat-saat terbaik. Namun, saya yakin Milan akan segera kembali ke level teratas,” tandas kiper berusia 33 tahun ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Lopez Kenang Persaingan Dengan Iker Casillas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page