Liga Italia Diego Lopez Menyesal Ke AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2016.

Discuss Diego Lopez Menyesal Ke AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper berkualitas asal Spanyol, Diego Lopez, mengaku menyesali keputusannya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan AC Milan pada 2014 lalu.

    Sempat jadi kiper utama pada musim perdananya yang berlangsung musim lalu, musim ini secara mengenaskan Lopez hanya jadi kiper ketiga.

    Dirinya kalah bersaing dengan Gianluigi Donnarumma dan kiper gaek nan senior I Rossonerri, Christian Abbiati. Lopez pun mengungkapkan penyesalannya.

    SIMAK JUGA
    Montolivo Takkan Hijrah Ke Juve
    Ini Nilai Akuisisi Milan
    Nego Penjualan Milan Berlanjut​

    "Saya meninggalkan Real murni karena alasan di atas lapangan. Kedatangan Keylor Navas membuat saya memutar otak," buka Lopez, seperti dikutip Marca.

    "Kemudian Milan datang dan saya berpikir mereka bisa memberi beberapa aspek tertentu dalam hidup serta karier saya. Kini setelah setahun lamanya, saya menyesali keputusan ini.

    "Karena saya merupakan penggemar sejati Real, tentu saja sulit meninggalkan klub yang Anda cintai di mana saya juga masih jadi kiper utamanya," tandas pemain berusia 34 tahun tersebut.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Lopez Menyesal Ke AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page