Liga Italia Diego Lopez Optimistis AC Milan Tembus Tiga Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2014.

Discuss Diego Lopez Optimistis AC Milan Tembus Tiga Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Posisi AC Milan di klasemen Serie A Italia yang terus merangkak naik membuat kiper Diego Lopez yakin timnya akan sanggup memenuhi target dengan finis di posisi tiga besar di akhir musim.

    Kemenangan 2-0 atas Napoli pada akhir pekan lalu membuat Rossoneri kini hanya terpaut dua poin di belakang Lazio yang duduk di peringkat ketiga. Lopez optimsitis armada Filippo Inzaghi bisa terus memetik hasil positif di laga-laga selanjutnya.

    "Tentu saja kami bisa finis di urutan tiga besar meski akan sulit. Ada banyak tim yang juga mengincar posisi Liga Champions,” ujar Lopez kepada Tuttosport.

    "Napoli akan menjadi rival utama kami, tetapi Internazionale dan Fiorentina sedang menanjak. Sementara Genoa dan Lazio juga bermain bagus,” tambah kiper yang direkrut dari Real Madrid pada musim panas kemarin ini.

    Milan saat ini sedang bersiap untuk melanjutkan momentum positif dengan menghadapi tuan rumah AS Roma pada Sabtu (19/12) malam waktu setempat.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Lopez Optimistis AC Milan Tembus Tiga Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page