Liga Italia Diego Lopez Sebut AC Milan Lemah Di Situasi Bola Mati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss Diego Lopez Sebut AC Milan Lemah Di Situasi Bola Mati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper utama AC Milan, Diego Lopez, memang mengaku lega timnya akhirnya meraih kemenangan pertema di sepanjang 2015, pasca menghempaskan Parma 3-1, Senin (2/2) dini hari WIB.
    Namun begitu mantan kiper Real Madrid itu juga mengimbau rekan-rekannya untuk lebih aware dan bekerja keras saat latihan, dalam menghadapi situasi bola mati. Dalam kemenangan 3-1 timnya, sebiji gol Parma lahir berkat kemelut yang dihasilkan dari situasi bola mati.

    "Saya lega kami berhasil memenangkan pertandingan. Ini pertandingan yang sulit karena Parma bermain dengan baik. Hal yang paling penting kami menang dan sekarang bisa menatap ke pertandingan selanjutnya. Semoga kemenangan ini bisa menjadi titik awal musim kami," ujar Lopez pada Mediaset.

    "Kami harus bekerja lebih keras lagi dalam mengantisipasi situasi bola mati. Hari ini kami kebobolan lagi dari bola mati dan meskipun gol itu berbau keberuntungan, kami harus berbuat lebih baik lagi," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Lopez Sebut AC Milan Lemah Di Situasi Bola Mati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page