Liga Italia Diego Maradona Akhirnya Mengakui Kapasitas Maurizio Sarri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2015.

Discuss Diego Maradona Akhirnya Mengakui Kapasitas Maurizio Sarri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Napoli Maurizio Sarri menghaturkan terima kasih besarnya pada Diego Maradona atas penilaian sang legenda yang terbukti salah.

    Seperti diketahui, superstar Argentina ini sempat mempertanyakan sekaligus meragukan kepemimpinan eks juru taktik Empoli di The Partenopei ini sejak awal musim 2015/16.

    SIMAK JUGA
    Serba-Serbi Boxing Day
    Roberto Martinez Bersimpati Pada Manajer Di Liga Primer Inggris
    Arsenal Bidik Javier Hernandez

    Namun, melihat laju Napoli yang sedemikian impresif sepanjang musim ini, Maradona mengaku salah menilai Sarri. Sang pelatih pun mengucapkan terima kasih atas pengakuan keliru dari mantan pemain besar Napoli tersebut.

    "Sungguh sebuah sikap yang indah dari Maradona yang meminta maaf akan hal tersebut," ujar Sarri, membeberkan pengakuan Maradona yang salah menilai Sarri.

    "Dia mungkin bisa dengan mudah mengangkat bahu dan melupakan hal tersebut. Akan tetapi, dia ingin mengudarakannya ke publik."


    "Saya tidak pernah berjumpa dengan dia sebelumnya. Jadi saya ingin sekali merealisasikannya di pengujung musim nanti," tandas Sarri.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Maradona Akhirnya Mengakui Kapasitas Maurizio Sarri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page