Liga Jerman Diego Maradona: Gonzalo Higuain Akan Dijual!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2016.

Discuss Diego Maradona: Gonzalo Higuain Akan Dijual! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gonzalo Higuain telah mencetak 30 gol dalam 32 penampilan di Serie A Italia musim ini, tapi Diego Maradona yakin Napoli akan tetap menjual sang penyerang. Legenda Argentina itu juga yakin, Higuain takkan mampu mengulangi performa tajamnya musim depan.

    Prestasi Higuain sendiri cukup mengejutkan dan jarak dari koleksi golnya dengan topskor kedua nyaris dua kali lipat. Sayang, El Pipita gagal membawa Napoli memuncaki tangga Serie A karena Juventus lebih konsisten di pengujung musim.

    "Melihat situasinya dari luar, saya pikir Higuain akan dijual untuk menambah uang," ungkap Maradona pada stasiun televisi Piuenne. "Ia takkan bisa mengulangi musim seperti ini. Ia nyaris mencetak gol di setiap pertandingan, 30 gol. Mengenal [presiden Aurelio] De Laurentiis, ia akan menjualnya."

    SIMAK JUGA
    RESMI: Lima Scudetto Beruntun Juventus
    Napoli Tumbang, Juventus Scudetto
    Galeri: Selebrasi Scudetto Juventus di Turin​

    "Namun Napoli harus memanfaatkan uang yang didatangkan untuk membangun tim yang istimewa. Pipita telah memberikan yang terbaik untuk Napoli. Saya tak yakin ia bisa mengulangi performa macam ini. Kita sudah menyaksikan hal itu terjadi pada[Ezequiel] "Pocho" Lavezzi," tandasnya.

    Adapun minat Higuain bisa dibilang tidak sedikit. Manchester United, Chelsea, Bayern Munich dikabarkan tertarik pada penyerang gaek asal Argentina itu.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Diego Maradona: Gonzalo Higuain Akan Dijual!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page