Liga Italia Diego Maradona Kecewa Gonzalo Higuain Tinggalkan Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 24, 2016.

Discuss Diego Maradona Kecewa Gonzalo Higuain Tinggalkan Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gonzalo Higuain akan segera menuntaskan proses transfernya ke Juventus dari Napoli. Setelah menjalani tes medis, kontrak akan segera ditandatangani dan proses transfernya pun menjadi resmi.

    Namun keputusan Higuain pindah ke Juventus tersebut mendapat respon negatif dari pendukung Napoli dan juga Diego Maradona. Legenda hidup Napoli tersebut mengaku kecewa dengan keputusan Higuain pindah ke klub rival.

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus ICC 2016
    Daftar Lengkap Transfer Pemain
    Transfer Talk Goal Indonesia

    "Transfer Higuain menyakitkan saya karena ia akan bergabung dengan rival kami Juventus, tapi kami juga tak bisa menyalahkan pemain," tulis Maradona di akun Facebook-nya, Minggu (24/7).

    "Pemain bertanggung jawab pada dirinya sendiri dan itulah sisi buruk dalam bisnis pada banyak kasus. Tak ada yang memikirkan pendapat fans."

    "Saya lelah mengatakan bahwa hari ini sepertinya jauh lebih penting menjadi pebisnis yang bagus ketimbang presiden yang baik. Hal semacam ini tak terjadi di masa saya. Sayangnya FIFA terus mengabaikannya," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Maradona Kecewa Gonzalo Higuain Tinggalkan Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page