Liga Spanyol Diego Simeone: Atletico Madrid Bakal Pertahankan Filosofi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2015.

Discuss Diego Simeone: Atletico Madrid Bakal Pertahankan Filosofi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diego Simeone menegaskan Atletico Madrid akan tetap mempertahankan filosofi bermain seperti di musim-musim sebelumnya kendati baru saja melakukan bongkar pasang personel secara besar-besaran di musim panas ini.

    Atletico melakoni aktivitas sibuk di lantai bursa setelah memboyong Jackson Martinez, Luciano Vietto, Yannick Carrasco, Filipe Luis, Bernard Mensah, dan Stefan Savic dengan total biaya €126 juta. Los Rojiblancos juga menjual beberapa pemain kuncinya seperti Arda Turan, Miranda, Mario Mandzukic, Toby Alderweireld, dan Mario Suarez.

    Perubahan cukup ekstrem yang dilakukan Atletico tersebut membuat mereka dikhawatirkan bakal kehilangan identitas, namun sang pelatih menegaskan bahwa timnya tetap akan bermain seperti biasa.

    "Dalam daftar skuat, Anda bisa melihat beberapa nama penting, banyak di antara mereka yang masih muda seperti Vietto, Oliver Torres, Carrasco hingga Koke dan Antoine Griezmann yang merupakan pemain reguler. Hal ini sangat penting,” ujar Simeone, Sabtu (22/8).

    "Kami akan melakukan apapun sehingga kami tidak kehilangan esensi bermain seperti sebelumnya. Rekrutan baru sedang dalam proses berintegrasi dengan klub dan mempelajari nilai-nilai bermain yang biasa kami lakukan,” imbuh Simeone yang saat ini tengah mempersiapkan timnya jelang partai pembuka La Liga Spanyol 2015/16 kontra tim promosi Las Palmas, Minggu (23/8) dini hari WIB.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone: Atletico Madrid Bakal Pertahankan Filosofi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page