Liga Spanyol Diego Simeone Belum Pikirkan Titel La Liga Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Diego Simeone Belum Pikirkan Titel La Liga Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak mendiskusikan peluang juara timnya di La Liga Spanyol musim ini. Hal ini diungkapkan Simeone setelah menyaksikan Atletico menggilas tuan rumah Granada 2-0 seiring pemuncak klasemen Barcelona tertahan 1-1 di markas Valencia, Sabtu (5/12).

    Kemenangan tersebut membuat Atletico kini naik ke peringkat dua klasemen dengan koleksi 32 poin, tinggal terpaut dua angka dari Barcelona di puncak tabel. Meski demikian, Simeone masih bersikap kalem terkait peluang Los Rojiblancos untuk mengulangi pencapaian juara seperti di musim 2013/14.

    "Kami memahami kompetisi ini dengan cara yang spesial. Kami merasa bahwa cara terbaik untuk melihat masa depan adalah dengan fokus pada keadaan masa kini. Itulah tujuan kami dan kami tidak akan mengubah pandangan tersebut,” tutur Simeone selepas pertandingan.

    Kemenangan Atletico ditentukan oleh gol-gol dari Diego Godin dan Antonie Griezmann. Simeone pun memberikan pujian kepada para pemainnya yang tampil memuaskan, baik dalam bertahan maupun menyerang.

    "Pertahanan adalah kekuatan kami, sesuatu yang juga dimiliki para striker. Griezmann mencetak gol cantik, tetapi dia juga banyak bertarung membantu pertahanan. Ketika Anda melihat striker Anda mencetak gol tetapi juga melakukan yang terbaik saat bertahan, maka hal tersebut akan membangun sesuatu yang penting. Kami akan terus berkembang seperti ini,” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone Belum Pikirkan Titel La Liga Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page