Liga Spanyol Diego Simeone: Fernando Torres Bukan Juru Selamat Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2015.

Discuss Diego Simeone: Fernando Torres Bukan Juru Selamat Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kembalinya Fernando Torres ke Atletico Madrid menyulut ekspektasi tinggi dari para fans klub tersebut. Namun, pelatih Diego Simeone berharap agar harapan itu jangan terlalu berlebihan meski ia tetap optimistis Torres bisa meningkatkan performanya.

    Senin (5/1) besok, Torres bakal merampungkan kepulangannya ke Vicente Calderon setelah menjalani enam bulan kurang memuaskan di AC Milan. Eks striker Liverpool dan Chelsea itu kemungkinan bisa melakoni debut keduanya di Atletico melawan Real Madrid di ajang Copa del Rey dua hari berikutnya.

    "Fernando tidak datang kemari bukan sebagai seorang juru selamat dan saya tidak terburu-buru untuk memaksanya bermain karena dia butuh beradaptasi. Namun, saya yakin kedatangannya akan bermanfaat,” tutur Simeone menanggapi kedatangan Torres.

    "Kami sebenarnya sudah ingin mendatangkannya pada musim lalu. Fernando akan memberikan kami kedalaman skuat yang baik terutama di lini depan, untuk memberikan alternatif selain [Mario] Mandzukic,” jelas pelatih asal Argentina ini.

    Namun, Simeone juga mewanti-wanti Torres bahwa tidak ada jaminan baginya untuk mendapat tempat reguler di skuat Atletico. "Dia harus berkompetisi dengan [Antoine] Griezmann, [Mario] Mandzukic, dan Raul Jimenez,” tambahnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone: Fernando Torres Bukan Juru Selamat Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page