Liga Spanyol Diego Simeone Mulai Menyerah Kejar Barcelona & Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Diego Simeone Mulai Menyerah Kejar Barcelona & Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Diego Simeone mengisyaratkan Atletico Madrid sudah berada di luar jalur juara La Liga Spanyol musim ini. Hal ini diungkapkan Simeone setelah melihat timnya bermain imbang 1-1 dengan Valencia di Vicente Calderon, Senin (9/3) dini hari WIB.

    Hasil seri itu membuat Atletico kini sudah terpaut enam poin dari Real Madrid dan tujuh poin dari Barcelona. Simeone mengaku lebih fokus untuk mempertahankan posisi tiga dari tangan Valencia dan Sevilla yang berturut-turut menguntit mereka dengan selisih satu poin dan enam poin.

    "Saya tidak ingin membuat headline dengan mengklaim bahwa kami masih bertarung memperebutkan titel La Liga. Perjalanan masih panjang, tetapi fokus kami saat ini adalah Valencia dan Sevilla,” ujar Simeone selepas laga.

    Terkait hasil laga sendiri, Simeone mengaku tidak terlalu puas setelah Atletico gagal mempertahankan keunggulan 1-0 via Koke di babak pertama dan harus kebobolan gol penyama melalui Shkodran Mustafi 12 menit jelang bubaran.

    "Kami bermain sangat bagus di babak pertama, kami menekan mereka dengan baik. Namun di babak kedua performa kami menurun. Kami tidak berupaya menguasai lini tengah sehingga Valencia lebih mengontrol pertandingan. Jadi, skor imbang adalah hasil yang adil,” tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone Mulai Menyerah Kejar Barcelona & Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page