Liga Italia Diego Simeone Punya Bayangan Latih Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2016.

Discuss Diego Simeone Punya Bayangan Latih Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku punya bayangan dirinya bakal menjadi pelatih Internazionale di masa mendatang.

    Juru taktik asal Argentina tersebut belakangan kerap dikaitkan dengan kepindahan menuju sejumlah klub top Eropa menyusul kinerja impresifnya selama empat musim terkahir menangani Los Rojiblancos.

    Simeone sendiri menyatakan tak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan mengenai masa depannya, namun tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inter, klub yang pernah diperkuatnya sebagai pemain saat menjuarai Piala UEFA 1998.


    SIMAK JUGA
    Diego Simeone: Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez? Sudah Biasa
    Diego Simeone Siap Saingi Barcelona Di Dua Kompetisi
    Diego Simeone Tak Peduli El Clasico


    "Dalam perjalanan karier sejauh ini, saya selalu menginginkan untuk pergi ke banyak tempat, apakah saat ini atau di masa depan," ujar Simeone kepada Sport Mediaset.

    "Hanya saja tidak saat ini, karena sekarang saya bahagia di Atletico. Tapi selalu ada kesempatan untuk kembali ke [kota] Milan suatu saat nanti."

    Pria berusia 45 tahun tersebut baru menandatangani perpanjangan kontrak di Vicente Calderon yang akan membuatnya bertahan hingga 2020 mendatang.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diego Simeone Punya Bayangan Latih Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page