Liga Spanyol Diego Simeone Sanjung Super-Sub Fernando Torres

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Diego Simeone Sanjung Super-Sub Fernando Torres in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji kontribusi Fernando Torres yang mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam laga kontra tuan rumah Levante, Minggu (10/5).

    Torres muncul sebagai super-sub sejak menggantikan Mario Mandzukic di menit 61 lewat lesakan golnya sepuluh menit menjelang bubaran untuk memaksakan skor berakhir sama kuat 2-2. Gol tersebut mengingatkan Simeone pada performa Torres akhir April lalu di mana sang striker menjadi penentu kemenangan 1-0 atas Villarreal, juga ketika diturunkan sebagai pemain pengganti.

    "Ketika lawan kelelahan, Fernando Torres mencuat dan bermain lebih baik. Dia masuk dari bangku cadangan saat melawan Villarreal dengan kekuatan, kecepatan, dan fisik prima. Itulah yang terjadi pada hari ini,” tutur Simeone selepas laga.

    "Kami telah mendesain pertandingan supaya Mandzukic tampil starter kemudian Torres dimasukkan dan menggunakan kekuatannya,” katanya.

    Lebih lanjut, Simeone mewanti-wanti timnya untuk tidak terlena dengan posisi mereka yang saat ini duduk di peringkat tiga, unggul empat poin dari Valencia di peringkat empat. "Pertarungan tiga besar masih sangat ketat dan kompetitif. Kami memang berada dalam posisi bagus, tetapi masih ada dua laga tersisa dan apapun bisa terjadi,” katanya.

    Dalam dua pertandingan pamungkas di La Liga Spanyol musim ini, Atletico akan menantang pemuncak klasemen Barcelona dan tim papan bawah Granada.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone Sanjung Super-Sub Fernando Torres
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page