Liga Spanyol Diego Simeone Tidak Tertarik Dengan Hasil El Clasico

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Diego Simeone Tidak Tertarik Dengan Hasil El Clasico in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan dirinya tidak tertarik dengan hasil El Clasico akhir pekan ini karena ia hanya fokus untuk merapatkan jarak timnya di puncak klasemen Primera Liga Spanyol.
    Los Rojiblancos kini tertinggal satu poin di belakang Real Madrid, yang menghuni peringkat kedua, sedangkan Barcelona di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka dari tim besutan Simeone itu.

    Jika menang di El Clasico, Los Blancos akan menyamai poin Azulgrana, namun Simeone menegaskan dirinya hanya fokus pada permainan timnya sendiri, yang diharapkan bisa berjalan bagus sesuai dengan harapan.

    "Sebenarnya, saya tidak tertarik [dengan hasil El Clasico]. Apa yang membuat saya tertarik adalah kami bermain bagus dan tetap ada di jalan yang kami tempuh," ujar Simeone kepada wartawan.

    "Ada pertandingan-pertandingan besar di putaran ini. Sevilla juga tandang ke San Sebastian dan itu adalah laga yang sulit juta."

    "Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan. Saya mengharapkan tim yang sangat kuat, khususnya dengan pemain-pemain depan kami."


    Atletico akan menghadapi Real Betis, Minggu (22/11).

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone Tidak Tertarik Dengan Hasil El Clasico
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page