Liga Italia Dieter Hecking: Wolfsburg Butuh Keajaiban Untuk Eliminasi Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Dieter Hecking: Wolfsburg Butuh Keajaiban Untuk Eliminasi Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mengatasi defisit 4-1 menjadi misi nyaris mustahil yang diusung Wolfsburg tatkala berhadapan dengan Napoli di San Paolo, Jumat (24/4) dini hari WIB dalam leg kedua perempat-final Liga Europa. Demikian penuturan dari pelatih Wolfsburg Dieter Hecking,

    Wolfsburg butuh kemenangan 4-0 atau skor lain dengan selisih empat gol jika ingin mencapai babak semi-final. Terlebih, mereka harus bertanding ke Italia tanpa diperkuat tiga pemain andalan, yakni Kevin De Bruyne, Andre Schurrle, dan Vieirinha.

    Kendati sangat sulit, Hecking berharap dirinya bisa memetik kisah inspirasi dari Bayern Munich yang berhasil membalikkan defisit 3-1 dari Porto di leg pertama perempat-final Liga Champions menjadi kemenangan 6-1 di leg kedua, Selasa (21/4) lalu.

    "Kami memang belum kehilangan seluruh harapan, tetapi seharusnya situasinya tidak seburuk ini. Butuh keajaiban bagi kami agar bisa lolos,” tutur Hecking dalam jumpa pers. "Ini akan sangat sulit, tetapi siapa yang mengira Bayern bisa unggul 5-0 di babak pertama melawan Porto? Dalam sepakbola, hal-hal gila sering terjadi.”

    Terlepas dari itu, Hecking juga membahas travel warning yang dikeluarkan oleh Wolfsburg terkait fans yang ingin bertandang ke Naples. "Saya hanya melihat Naples memiliki laut yang indah dan saya dibuat jatuh cinta oleh pemandangannya. Tentu saja, saya tidak sependapat dengan peringatan tersebut,” tuturnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dieter Hecking: Wolfsburg Butuh Keajaiban Untuk Eliminasi Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page