Liga Spanyol Dieter Hecking: Wolfsburg Punya Kans Singkirkan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Dieter Hecking: Wolfsburg Punya Kans Singkirkan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dipertemukannya Real Madrid dengan Wolfsburg di perempat-final Liga Champions, sebagaimana hasil drawing pada Jumat (18/3), membuat mayoritas publik menilai bahwa raksasa Spanyol itu mendapat lawan enteng.

    Kendati demikian, pelatih Wolfsburg Dieter Hecking mengungkapkan bahwa timnya tetap memiliki peluang untuk lolos ke semi-fnal. Hecking menjanjikan performa maksimal Die Wolfe dalam dua leg, yang akan digelar pada 6 dan 12 April, untuk bisa mengecewakan pasukan Zinedine Zidane.

    "Kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas kami di panggung terbesar melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” ujar Hecking kepada Sky.

    SIMAK JUGA
    Ini Hasil Undian Perempat-final UCL
    Wolfsburg Harapkan Kejutan Kontra Madrid
    Berjudi, Wolfsburg Denda Kruse​

    "Melawan Real atau Benfica akan tetap saya hadapi dengan perlakuan sama karena kami punya peluang [untuk lolos]. Kami akan melakukan segalanya di laga ini. Bagi fans dan klub, ini adalah undian yang hebat,” imbuhnya.

    Wolfsburg lolos ke perempat-final Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah usai menyingkirkan Gent 4-2 secara agregat di babak 16 besar. Sedangkan Real Madrid sukses mengeliminasi AS Roma dengan skor agregat 4-0.


    Setelah mengetahui hasil undian perempat-final Liga Champions, mana pertandingan yang paling Anda saksikan dan mana yang tidak? Berikan Like atau Dislike pada polling berikut ini!

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dieter Hecking: Wolfsburg Punya Kans Singkirkan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page