Liga Spanyol Dietmar Hamann: Manchester City, Arsenal & Chelsea Bisa Sukses Di Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 16, 2014.

Discuss Dietmar Hamann: Manchester City, Arsenal & Chelsea Bisa Sukses Di Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jika pelatih Manchester City Manuel Pellegrini berbuat benar maka tiga klub Inggris akan mampu lolos ke babak delapan besar Liga Champions, ujar Dietmar Hamann.

    Mantan pemain Bayern Munich itu meyakini bahwa menemukan posisi yang tepat untuk Yaya Toure akan menjadi kunci ketika juara bertahan Liga Primer Inggris melawan Barcelona. "City tidak akan menang dengan Yaya Toure menjadi salah satu daru dua gelandang, tetapi jika dia bermain di belakang striker, saya yakin mereka mampu," ujarnya.

    Hamann, dua Goal untuk Liga Champions, mengkritik Pellegrini karena gagal menemukan posisi terbaik Toure di laga sebelumnya. Toure disanksi pada dua laga terakhir di babak grup, yang dimenangkan City, dan juga akan absen di leg pertama di Etihad Stadium.

    "Saya tidak berpikir ini tepat untuknya bekerja di pola dua gelandang, baik dengan Fernando atau Fernandinho," ujar Hamann. "Dia seharusnya lebih ke depan, dengan dua pemain di belakangnya yaitu James Milner, Fernando dan Fernandinho. Sergio Aguero harus bugar lagi pada Februari dan dengan Toure bermain di belakangnya, City akan sangat kuat."

    [​IMG]

    Barcelona tidak berada dalam performa terbaik sejauh ini di bawah Luis Enrique. membuat Hamann menilai 'ada yang tidak beres'. City kalah dari klub Catalan dalam 16 tahun terakhir, tetapi pada kekalahan 2-1 di Camp Nou, mereka bermain baik.

    "Mereka mengimbangi Barcelona dan harus percaya diri karena itu," ujar Hamann. "Jika mereka ingin bergerak ke fase berikutnya di antara klub-klub besar Eropa, mereka harus menang di babak ini, dan mereka mampu.

    "Luis Suarez tidak mencetak gol di liga untuk Barcelona dan sesuatu ada yang tidak beres. City tampak menjadi tim berbeda dari awal musim di mana mereka terpuruk dan setiap pemenang grup ingin menghindari mereka. Ini adalah kesempatan besar City dan jika mereka melakukan hal benar dengan Yaya Toure, mereka akan lolos."

    Chelsea mampu mengalahkan Paris Saint-Germain, ujar Hamann, yang tidak memandang wakil Prancis itu sebagai salah satu calon juara, sementara Arsenal disebut beruntung 'hanya' menghadapi Monaco.

    "Arsenal mendapatkan undian terbaik dari tiga tim Liga Primer Inggris," ujar Hamann. "Jika mereka bisa memilih lawan, mereka akan memilih Monaco."

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dietmar Hamann: Manchester City, Arsenal & Chelsea Bisa Sukses Di Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page