Liga Inggris Dietmar Hamann Minta Daniel Sturridge Dicadangkan Lawan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Dietmar Hamann Minta Daniel Sturridge Dicadangkan Lawan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann lebih memilih untuk mencadangkan penyerang Daniel Sturridge saat timnya diharuskan menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30 di Anfield, Minggu (22/3) malam WIB.

    Sturridge, 25, melewatkan sebagian besar dari kompetisi musim ini karena cedera namun pemain asal Inggris itu sudah kembali diandalkan untuk tiga pertandingan terakhir yang dijalani The Reds.

    Dalam keterangannya kepada Liverpool Echo, Hamann lebih menyukai jika mantan juru gedor Chelsea itu dicadangkan karena kondisi fisiknya dinilai belum mencapai 100 persen dan memilih untuk memainkan Raheem Sterling sejak menit awal sebagai striker.

    "Itulah yang akan saya lakukan, secara pribadi [jika saya jadi pelatih Liverpool],” ujar Hamann. "Saya tidak akan terkejut untuk melihat Sterling bermain di depan, dengan Sturridge yang dicadangkan.

    "Saya rasa Daniel belum mencapai kondisi 100 persen, jadi saya pikir akan lebih bagus untuk memilikinya sebagai senjata di bangku cadangan untuk setengah jam terakhir, dan membiarkan Sterling membuat barisan belakang United kelelahan.

    "Jika Anda melihat pada laga di Old Trafford sebelum ini, itu adalah kali pertama kita melihat Sterling dimainkan sebagai striker. Dan meski kami kalah, kami sukses menciptakan lebih banyak peluang, benar demikian, dan dia mampu membuat perbedaan besar.

    "Saya pikir dia [Sterling] sudah menjalankan peran tersebut dengan sangat baik sejak itu. Hal itu mengubah semuanya ketika Anda memiliki kecepatan di depan, karena Anda bisa membuat lawan kelelahan. Kami tidak memiliki itu di paruh pertama musim ini ketika Mario Balotelli atau Rickie Lambert bermain di depan, namun kami memilikinya sejak laga di Old Trafford.

    "Nantinya akan menjadi keputusan besar untuk mencadangkan Sturridge, namun saya pikir Sterling akan lebih baik untuk diandalkan di depan.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dietmar Hamann Minta Daniel Sturridge Dicadangkan Lawan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page