Liga Jerman Dietmar Hamann: Pep Guardiola Tak Serius Di Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Dietmar Hamann: Pep Guardiola Tak Serius Di Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Bayern Munich Dietmar Hamann melemparkan kritik kepada Pep Guardiola karena tidak memberikan informasi kepada klub jauh-jauh hari terkait rencananya untuk pergi alias tidak memperpanjang kontrak di Allianz Arena.

    Spekulasi terkait masa depan Guardiola akhirnya terjawab pada Januari lalu di mana ia akan bergabung ke Manchester City mulai musim 2016/17. Kepergian Guardiola tersebut disambut sinis oleh Hamann dengan menyebut bahwa eks pelatih Barcelona itu hanya sekedar numpang lewat di Bayern sehingga terkesan tidak serius.

    "Seluruh situasi ini bukan sesuatu yang normal terjadi di Bayern. Saya kaget Bayern membiarkan hal tersebut terjadi. Saya pikir, Bayern sedikit kehilangan respek untuk Guardiola karena dia tidak selalu menunjukkan kejujurannya,” tutur Hamann, Senin (8/2).

    SIMAK JUGA
    Tangani Manchester City, Pep Guardiola Didukung Penuh Bayern Munich
    Lothar Matthaus Pertanyakan Motif Kepergian Pep Guardiola
    Ini Gaji Fantastis Pep Guardiola Di Manchester City

    "Selama dua tahun terakhir, Bayern telah memberikan kekuasaan penuh kepada sang pelatih [Guardiola], sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bayern mungkin tak sadar akan hal itu. Dia dianggap seperti seorang santo.”

    "Saya tidak akan mengatakan bahwa Bayern telah salah pilih, tetapi Liga Champions akan memberikan kesempatan terakhir baginya. Jika mereka tersingkir lagi seperti dalam dua tahun terakhir, era Pep di Bayern hanya akan terbilang bagus saja, namun tidak luar biasa,” katanya..

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Dietmar Hamann: Pep Guardiola Tak Serius Di Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page