Digimon Heroes - Koleksi Monster Digital ala Puzzle & Dragons

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 30, 2015.

Discuss Digimon Heroes - Koleksi Monster Digital ala Puzzle & Dragons in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Digimon merupakan salah satu dari sekian judulanimeyang kurang banyak mendapatkan porsigame mobile, meskipun dulunya kita berulang kali menemukan versigame lainnya diconsole. Walau terbilangjarang, setidaknya tahun iniDigimonbakalan ikut meramaikandaftar game mobile terbaru lewat kemunculanDigimon Linkzuntuk wilayah Jepang, & juga Digimon Heroes! yg saat ini dipersiapkan untuk meluncur secara global.

    Jikakamu membayangkan sebuahgame monster breedingyang diselingi aktivitas bertarung alaPokemon, maka kamu perlu sedikit menurunkan ekspektasimu terhadapgame Digimonbikinan Bandai Namco ini.Mengapa? Well, karena seperti judul tulisanyang kamu baca,Digimon Heroes! mengusung permainan kasual yg lebih menekankan aksimengoleksi “kartu monster” dibandingkan sisimemelihara monster seperti dalam game pendahulunya.

    [​IMG]

    LewatDigimon Heroes! kamubermain sebagai kolektormonster di dunia digital “File Island” yg porak poranda akibat dilanda perang antar monster berkepanjangan. Sebagai yg terpilih, tugas kamu adalah menunjukkan monster-monster jahat tersebutsiapakah yg paling terkuat melaluisebuah aksi match-3alaPuzzle & Dragons.

    Meskipun garis besarnyasama denganPuzzle &Dragons,namun di sini objek yg kamu pasangkanberbentuksebuah kartu dengan anekaragam ukiran rune di atasnya. Setiaprune tersebut mewakili elemen tertentu, yg akan memicu kemampuan monster milikmu ketika kartu tersebut dicocokkan.

    Di sini kuranglebih ada dua belas slot kartu yg perlu kamu cocokkan supaya bisa menyerang. Minimal di setiap rondeshuffle, kamu harus bisa melakukan satu / dua kali serangansebelum proses mengacak ulang, karena jika tidak musuh akan mulai mengurangi nyawamu secara perlahan.

    [​IMG]

    Sama halnya sepertigame puzzle match-3 dengan unsur RPG lainnya, aktivitas mengoleksi & menggabungkan karaktersupaya menjadi kuat akan menjadi rutinitas yg bakalan sering kamu jumpai di sini. Walau permainannya tergolongcukupgenerik, untungnyaDigimon Heroes!dihiasi dengan musik latar yg cukup keren, sehingga saya pikir kebosanan game semacam ini bisa sedikit diminimalisir berkat latar suarayang menggebu-gebu.

    Untuk saat ini Digimon Heroes!baru tersedia di Selandia Baru & masih belum ada informasi kapan kira-kira Bandai Namco merilisnya ke negara lain. Jika kamu memiliki akun Apple wilayah Selandia Baru, kamu bisa mengunduhDigimon Heroes! melalui tautan di bawah ini.

    Apple App Store (Selandia Baru): Digimon Heroes!, Gratis



    Nah, seandainya game ini sampai jugadi daratan Indonesia apakah kamu berniat untuk mencobanya walaupun dari segi gampely kurang begitu mencerminkan aksi memelihara monster seperti di serial TV? Silakan ramaikan pendapat kamu kolom komentar.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page