Digimon Rpg Online

Discussion in 'Arsip Lama' started by maranu, Mar 18, 2010.

Discuss N3 - Digimon Rpg Online in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. saizen Pra TK Level 1

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    huh imut??
    pantes aj lwan 3 goburimon lgsg modar
    udah gtu goburimon pke skill smua lgi
    turun dh win rate na jdi 97,6%

    brarti renamon naikin con nya jga ya?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. yustar10 2 SMP Level 2

    Messages:
    1,708
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    @upz

    kalo menurut kamu renamon kamu butuh con kasih aja beberapa~~

    kalo saya sendiri CON itu bisa juga di dapat dari digiegg,atau CReST yg dimana fungsinya dapat meningkatkan beberapa stats misalnya digi egg of Hope+1 = naekin CON +1 tp kalo di gabung di MIX di BabaMon di Mudfirgimon village maka bisa jadi digi egg of Hope +2 naek dah COn +2 jadi alat bantu naekin Hp dan Def bisa juga pakai digi egg dan Crest

    GImana cara bikin Digi Egg dan Crestnya kknya??
    tekan Huruf F nanti akan terlihat bahan bahan yg di butuhkan untuk membuat alat tersebut.~

    Dan jangan lupa Untuk Selalu :hilarious:
     
  3. celek Pra TK Level 1

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Baru tau fungsi2 Statusnya,bikin baru lg neh jadinya :content:

    Agumon Full STR
    Guilmon STR INT 2:1
    Gabumon Full INT

    trus skill yg di fullin cm yang F3
    kira2 cacad ga ya?? :mellow:

    skill yang F2 penting ga ya wat di naekin? :mellow:
     
  4. saizen Pra TK Level 1

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    oh, , kalo gtu tetep full dex aj dah
    con nya ngandelin equip" aj

    @atas
    gag juga seh kk, ,
    kdang" skill F2 bsa lebih sakit atw bermanfaat drpd skill F3
    ujung" nya juga terserah masing" mw naikin ampe lvl brp aj

    :thank_you: :thank_you:
     
  5. yustar10 2 SMP Level 2

    Messages:
    1,708
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    @Upz

    good build stats :tense:

    skill yg di fullin F3 saja untuk kelas Mega Ke bawah
    kalo udah mencapai Kelas Mega wajib skill F2 dan F3 lvl 10 gan [kan ga ada namanya kelas Super Mega :love: jadi skill point yg disimpen dari rookie ampe ulti bisa di masukin di kelas Mega F2 dan F3]

    Dan Jangan Lupa untuk Selalu :hilarious:
     
  6. vivaldiaja 5 SD Level 2

    Messages:
    739
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    53
    @^
    asik dah yg udah MEGA digimonnya :grin:
    have fun deh :yipi:
     
  7. erfrizki Pra TK Level 1

    Messages:
    48
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    33
    mau nanya nih..
    statnya
    renamon str dex
    palmon str con
    biyomon full dex

    mending nambahin skillnya apa aja ya?
    ini kyubimon keambil skill-nya f2 5 f3 6 -.-
    kalo palmon rookienya gak ngambil skill, mending di togemon dan sterusnya gimana ya (bagi yang tau?)
    biyomon juga ini @[email protected] aduh clueless banget
     
  8. yustar10 2 SMP Level 2

    Messages:
    1,708
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    @Upz Upz

    ha ha banyak yg udah jadi mega bukan cuma saya ajah :love: kamu juga bisa jadi Mega asal rajin Hunting dan nyesuain lvl digimon yg akan di lawan

    @Upz

    build stats dah bener kok sesuai selera kamu sajah
    Renamon = statsnya nanti kalo mega= cepat dan kuat
    Palmon = dmg kuat dan defense juga gede begitu juga HPnya banyak
    biyomon = dmg lumayan kuat tapi selalu jadi yg PERTAMAX gan!!!

    -kalo menurut saya skill di F3 itu waktu masih rookie sangat di butuhkan sampe lvl 10
    kalo skill di F2 sebaiknya tinggalin 1 aja
    -Kyubimon sebaiknya skill F2 ga usah dinaekin sampe 5 1 aja dah cukup lanjutkan skill F3nya sampe 10 {soalnya itu skill aslinya )
    -masalah palmon ga ambil skill sama sekali di rookie dan mau di lanjut ke togemon ambil skillnya di F3 itu bagus asal kamu tabah naekin exp dan levelnya sampe ke lvl 26 ;)

    Dan jangan lupa Untuk Selalu :hilarious:
     
  9. decalos Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mw nanya nih (maklum msi newbie)..

    digimon yg ditangkap gmn ganti nama nya??? aq tangkap tsunomon nama nya noname...
    mohon pencerahannya...
     
  10. saizen Pra TK Level 1

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    @up up

    gnii,,
    1. tken "L"
    2. trus klik 2 kali ke digimopn lw... misal si tsunomon
    3. klik 2 kali ke nama nya (klik noname nya 2 kali)
    4. masukin deh namanya
     
  11. korano TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    59
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    aaaaaaaaaaaaaaaaa....
    kartun kesukaan gan..!!!
    brb nyoba.. TKP gan..!!! :hilarious:
     
  12. yustar10 2 SMP Level 2

    Messages:
    1,708
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    bwat ganti nama drijimon setelah di tangkap di haruskan level 11 dahulu [supaya hasil statsnya original]

    1. tken huruf "L" pada keyboard
    2. trus klik 2 kali ke digimopn lw... misal si tsunomon
    3. klik 2 kali ke GAMBAR FOTONYA (kliknya 2 kali)
    4. masukin deh namanya [hati hati pilih nama cuma bisa di lakukan 1x saja]



    Dan jangan lupa uNtuk Selalu :hilarious:
     
  13. atonx Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    om misi om saya anak baru...
    :)

    eh ada yang uda coba bypass ini game ga ?
    kemaren turney yang menang penyox ye ? anak net wa wkwkwk...
     
  14. crazy4lien 3 SD Level 2

    Messages:
    484
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    41
    nick gw DjarumCoklat server MIHIRA
     
  15. saizen Pra TK Level 1

    Messages:
    43
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    waah

    ada anak mahira jga...
    gw kira d N3 cma gw doang yg d mahira

    nick gw Rikuu12
     
  16. yustar10 2 SMP Level 2

    Messages:
    1,708
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    @Upz

    Saya sudah coba membypass game dengan beberapa engine dan hidetoolz alhasil gamenya ga jalan dan berhenti sewaktu menekan tombol Game StarT setelah itu kalo ga restrat komputer ga bakal isa masuk ke digimon online soalnya masih kesisa bekas pake engine misal CE 5.4,kiki.revo etc

    jadi kemungkinan besar gameguard N protecknya kuat banget sangat susah bwat menembusnya :sob:

    Dan jangan lupa untuk Selalu :hilarious:

    Anak ANak Forum Nyit Nyit Net Sepakat Bermain di Server ANTYLA
     
  17. atonx Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hahaha.. sama om.. gw ama anak kost wa juga uda coba cara >.<
    ga tembos2... owh s***

    gw jadi penasaran pengen coba terus... wkwkwk...

    akhirnya dapet lophmon(good) juga wkwkwk... :)
     
  18. jalanmalam TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    eh gw kebingungan cari bahan2 buat bkin crest..
    gw cari nama digimonnya ga ada.

    ni digimon yg gw cari


    -penguinmon
    -elecmon


    itu ada di mana ya?
    gw dah liat di map di real world ama di digital world tetep ga ada ..

    mohon pencerhannya..





    *Udah ketemu..maap*
    heheh..
     
  19. atonx Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    id gw bloodless maen di mihira... tapi jarang maen sekarang sibuk kuliah...
    temen wa satu kost archenemy :) uda pake veemon... biking ngiri wkwk...
     
  20. celek Pra TK Level 1

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yah...kok pada maen dimihara...
    ayo donk buat antyla biar bisa kumpul rame2...
    :hilarious:

    oiy kira2 ada penambahan map lg ga ya? :mellow:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page