Digital Card, Inovasi Kartu Nama untuk Bisnis

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 23, 2013.

Discuss Digital Card, Inovasi Kartu Nama untuk Bisnis in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,562
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Bertukar kartu nama sesama pebisnis, dalam berbagai kesempatan ialah umum dilakukan. Kesempatan tersebut dilirik sebagai celah bisnis, bisnis digital card. Dilansir dari Forbes, beberapa digital card yang ditawarkan, seperti:
    Feathr
    Kawan sekamar dari University of Florida, Aidan Augustin dan Neal Ormsbee meraup hampir 200.000 dolar pada delapan belas bulan terakhir, termasuk 150.000 dolar dari Indus Entrepreneur. Produk yang dikenal dengan Feathr menawarkan pengguna untuk mengatur kontak mereka, membuat catatan percakapan dengan rekan baru, mengatur agenda, serta menghubungkannya dengan aplikasi korespondensi sosial seperti Twitter.
    Icon
    Startup berbasis di Austin Texas yang menawarkan solusi berbasis cloud juga ikut dalam bisnis digital card, produknya dinamai Icon. Icon mampu menghubungkan web, media sosial, dan informasi kontak pengguna. Dengan informasi yang mampu ditampung, Icon tidak sebatas pada pengingat informasi standar seseorang karena Icon dapat merangkum informasi dan online persona pengguna. Pengguna dapat melihat siapa yang melihat mereka atau membagikan kontaknya, serta dapat mencari jejak kesamaan dengan orang lain yang pernah ditemui, juga dapat bertukar informasi.
    Infoduce
    Solusi yang ditawarkan Infoduce adalah membuat data kartu nama pada format ponsel pintar. Selain itu pengguna dapat membuat profile business, membeli produk secara online, mengunduh rangkuman orang lain, menghubungkan dengan media sosial, dan lebih lagi. Pengguna pun masih dapat mencetak apa yang mereka inginkan melalui QR code scan.
    SnapDat
    Ialah perusahaan digital cars berbasis di New York yang menawarkan produk yang lebih tradisonal, yakni tanpa terhubung dengan media sosial. Untuk mendapat produk SnapDat pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya karena free to download. Pengguna dapat menggunakan berbagaitool untuk membuat digital card pada ponsel mereka, menggunaka foto dan logo yang pengguna pilih sendiri. Selanjutnya digital card tersebut dapat dikirim melalui email untuk kontak dan informasi otomatis yang dapat disimpan pada iPhone.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page