Digitalife Nusantara Resmikan Gamer Village

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 14, 2014.

Discuss Digitalife Nusantara Resmikan Gamer Village in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,722
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    PT. Digitalife Nusantara yg selama ini dikenal masyarakat Indonesia sebagai perusahan yg bergerak di bi&g enthusiastic information technology industry event organizer, meresmikan Gamer Village di Lantai 2 Hall A Mall Mangga Dua Square, Jakarta, pada tanggal 8 Agustus 2014

    Gamer Village merupakan platform baru bagi para gamer, baik kasual & profesional, untuk berinteraksi di lingkungan game yg ramah & tanpa kekerasan, sekaligus menggali ke dalam dunia eSports. Gamer Village yg dibangun dilahan seluas 600m2 didalam pusat perbelanjaan juga menjadi tempat untuk para gamer dari semua tingkatan untuk berkumpul, kemudian belajar mengembangkan keterampilan mereka di bi&g industri kreatif, orpun bermain dengan sesama gamer.

    Untuk mewujudkan fungsinya agar menjadi ideal, Gamer Village akan mengembangkan langkah langkah membangun komunitas gaming terlebih dahulu, & kemudian melanjutkannya dengan membangun tim eSport profesional.

    Langkah ini dilakukan untuk membuat tim-tim pemula agar lebih mudah untuk start-up & mendapatkan pengemar orpun dukungan dari berbagai pihak, karena Gamer Village dibangun untuk komunitas yg sudah terbentuk sejak awal. Gamer Village akan membangun semuanya dari awal bukan dengan cara instan. Kami berharap langkah ini membawa pencinta game ke level lain or ke level profesional. Pemahaman yg lebih luas dari eSports bisa membuat Gamer Village menjadi premier gaming community di Indonesia, ungkap Hendri Andrigo, Marketing Director PT Digitalife Nusantara.

    [​IMG]

    Salah satu cara membangun komunitas adalah menggandeng Onno W. Purbo, Pakar Internet Indonesia, untuk meresmikan Gamer Village ini ke kalangan yg lebih luas. Seperti diketahui, Onno W. Purbo telah dikenal luas memiliki komunitas teknologi informasi (TI), baik di dunia maya maupun nyata, dimana game menjadi bagian dari pengembangan TI & industri kreatif.

    Pengusaha TI, Soegiharto Santoso, yg mendukung dalam pengembangan Gamer Village mengatakan, Gamer Village bukan hanya menjadi tempat untuk para gamer untuk melakukan kompetisi game, tetapi juga menjadi tempat yg nyaman bagi para pelaku industri game & TI untuk melakukan aktifitas edukasi, pengenalan produk, seminar, jumpa media & lain sebagainya.

    Perlengkapan Modern

    Gamer Village yg dibangun berkat dukungan komunitas gamer Indonesia & para vendor TI ini dilengkapi perangkat keras & jaringan internet termodern saat ini. Menggunakan jaringan dedicated fiber optic yg langsung ke server Telkom Indonesia, baik di Jakarta maupun di base internasional yaitu server di Singapura, diharapkan para gamer dapat menikmati permainan dengan lancar.

    Gamer Village menyiapkan 100 unit PC Gaming yg semuanya telah di persenjatai dengan gaming equipment dari Armageddon yg merupakan sponsor utama dari Grand Slam Dota2 Asia serta visualisasi dari LED IPS dari LG LED yg memiliki fast response time & mega contrast ratio gambar kebutuhan para gamer profesional. Selain itu vendor hardware ternama lainya juga turut serta menanamkan teknologinya di Gamer Village seperti RAM dari Visipro, PSU Pure Power dari Raidmax, & APC mengamankan jaringan listrik ke server utama dengan UPS SUA1500I. Sementara LG berperan dalam menyediakan monitor yg bakal menambah keseruan dalam bermain game. Monitor LG yg digunakan pada Gamer Village memiliki mega contrast ratio sebesar 5,000,000: 1 yg mampu menyajikan animasi tanpa kehilangan detail-detail kecil dengan cerah & kaya warna.

    [​IMG]

    Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia telah berkomitmen untuk memberikan kontribusi yg besar bagi masyarakat luas untuk pengembangan bi&g teknologi informasi. Salah satu upaya yg dilakukan adalah dengan mendukung keberadaan Gamer Village dengan menyiapkan jaringan akses dengan teknologi terkini & kecepatan yg sangat memadai khususnya untuk para Gamers.

    Selain Arena untuk eSport Gamer Village juga menyediakan segala macam perlengkapan dari para sponsor untuk dimiliki oleh para gamer dengan cara membelinya dengan berbagai program pembelian menarik dari diskon harga, kredit cicilan ringan , sampai dengan trade in program akan diadakan di GV GAMING SHOP yg berlokasi dibagian paling depan arena ini.

    Bila semua perangkat keras ini belum cukup, maka ada fasilitas pendukung lainya seperti kursi khusus esport yg biasa dipakai oleh team team besar sengaja diproduksi & dipergunakan di arena Gamer Village ini. Dan yg lebih lagi, Gamer Village yg terletak di dalam pusat perbelanjaan dengan segala fasilitas kenyamanan & keamanan mall, terbuka 24 jam untuk Open Tournament.

    [​IMG]
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page