Liga Indonesia Digugat Oleh PSSI, Kemenpora Kalem

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Digugat Oleh PSSI, Kemenpora Kalem in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI telah mendaftarkan gugatan kepada Menpora ke Pengadilan Tata Usaha Negara kemarin (22/4), di mana dalam gugatan tersebut, PSSI meminta Menpora untuk mencabut surat pembekuan dan menunda masa aktif surat pembekuan tersebut hingga sidang dilakukan.

    Menanggapi hal tersebut, pihak Kemenpora diwakili Gatot S Dewa Broto menyatakan siap untuk menghadapinya. "Itu hak mereka, kami hormati soal gugatan tersebut, dan kami pun siap menghadapinya," kata pria yang menjabat Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan itu.

    Gatot bersikeras bahwa aksi pembekuan Menpora terhadap PSSI mendapat dukungan dari segala pihak, dan mengatakan bahwa fokus Kemenpora saat ini adalah untuk membentuk Tim Transisi yang bakal memiliki fungsi menggantikan peran dari PSSI selaku induk federasi sepakbola Indonesia yang diakui FIFA.

    "Jadi, saat ini fokus kami untuk membentuk Tim Transisi, kalau mereka ajukan gugatan, silakan saja kami terbuka untuk kemajuan sepakbola Indonesia," tandas pria berkaca mata yang juga anggota Tim Sembilan itu.

    Selain mengajukan gugatan ke PTUN, PSSI lewat Tim Pembela juga mengecam Tim Sembilan bentukan Kemenpora yang sudah menyatakan hal destrukftif tentang PSSI seperti kasus suap, mafia hingga pencucian uang. Tim Pembela pun meminta Tim Sembilan - yang sudah tiga bulan dibentuk - untuk memberikan bukti kongkret terkait pernyataan mereka.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Digugat Oleh PSSI, Kemenpora Kalem
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page