Liga Inggris Diguyur Fulus Transfer Paul Pogba, Mino Raiola Foya-Foya Di Miami!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2016.

Discuss Diguyur Fulus Transfer Paul Pogba, Mino Raiola Foya-Foya Di Miami! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen gelandang Manchester United Paul Pogba, yakni Mino Raiola, dikabarkan berfoya-foya di Miami setelah mendapatkan komisi dari megatransfer eks gelandang Juventus itu!

    Raiola diketahui menghabiskan segepok fulusnya untuk membeli vila bersejarah milik gangster kenamaan, Al Capone, di Miami. Menurut The Sun, Raiola di sana menggelontor uang mencapai £7 juta

    Agen kelahiran Belanda berdarah Italia ini dlaporkan sukses meraup sekira £43,6 juta dari keberhasilannya membuat Manchester United dan Juventus bersepakat untuk menciptkan rekor transfer Pogba.

    SIMAK JUGA
    Paul Pogba Tegaskan Fit Untuk Lakoni Debut
    Semua Transaksi Transfer Musim Panas
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris

    Raiola menerima £20 juta dari The Red Devils dan Juventus sebagai bagian dari jatah transaksi POgba. Bila ditotal, nominal itu belum termasuk dari kemampuannya mendaratkan bintang macam Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan ke Old Trafford. Luar biasa!

    Vila mewah ini dahulu dimiliki oleh seorang gangster dunia bernama Capone yang dibeli untuk keluarganya pada tahun 1928.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Diguyur Fulus Transfer Paul Pogba, Mino Raiola Foya-Foya Di Miami!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page