Liga Inggris Dihajar Arsenal, Paul Lambert Salahkan Belanja Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2015.

Discuss Dihajar Arsenal, Paul Lambert Salahkan Belanja Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Lambert, manajer Aston Villa, mengakui kekalahan telak dari Arsenal 5-0 akibat dari klub yang belum banyak bergerak mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin.

    Genap tiga kali sudah Villa menelan kekalahan secara beruntun dan membuat mereka kini terlempar ke peringkat 16 klasemen sementara.

    Setelah sempat start dengan gemilang, kini mereka benar-benar terjun bebas dan hanya mampu mencetak 11 gol dari 23 penampilan. Bahkan tak pernah mampu mencetak gol sejak 20 Desember tahun lalu.

    Dengan bursa transfer yang akan ditutup pada Senin malam waktu Inggris, Villa mencoba bergerak super cepat untuk menambah beberapa wajah baru demi menghindari kawasan degradasi.

    "Kami tentu saja sudah cukup [bertahan di Liga Primer Inggris]," buka Lambert selepas pertandingan.

    "Jika kami bisa menambah satu atau dua perekrutan, maka kami usahakan. Tidak mudah membawa pemain baru, tapi jika memungkinkan, kami akan lakukan."

    "Saya mencari pemain mana pun yang bisa meningkatkan tim ini," jelas sang juru taktik.

    Villa baru mendatangkan winger Spanyol Carles Gil dari Valencia dan Scott Sinclair dengan status pinjaman dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin ini, tapi Lambert merasa masih perlu lagi demi bertahan hidup di EPL.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dihajar Arsenal, Paul Lambert Salahkan Belanja Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page