Liga Italia Dihukum Reduksi Satu Poin, Parma Siap Ajukan Banding

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Dihukum Reduksi Satu Poin, Parma Siap Ajukan Banding in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penghuni dasar klasemen Serie A Italia, Parma, mengonfirmasi pihaknya akan mengajukan banding terkait hukuman pengurangan satu poin yang mereka terima akibat kelalaian dalam mengatur keuangan.

    Federasi sepakbola Italia (FIGC) pada Selasa (9/12) kemarin resmi menghukum Parma dengan reduksi satu poin dan denda €5 ribu akibat gagal membayar pajak dan lalai membayar gaji pemain dan staf. Tak hanya itu, presiden Tomasso Ghirardi dan CEO Pietro Leonardi juga didenda €5 ribu plus larangan beraktivitas di klub selama dua bulan ke depan.

    Namun, Parma yakin hukuman tersebut bisa dibatalkan karena tidak memiliki alasan yang cukup kuat sebagaimana banding akan mereka ajukan pada akhir pekan ini atau awal pekan depan.

    Parma sejauh ini hanya sanggup mencatatkan dua kemenangan dan sudah menelan 12 kali kekalahan dalam 14 laga Serie A – membuat mereka kini terbenam di urutan dasar klasemen dengan lima poin (sesudah hukuman).

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dihukum Reduksi Satu Poin, Parma Siap Ajukan Banding
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page