Liga Indonesia Diikuti Delapan Tim, Marah Halim Cup Berhadiah Rp1,5 Miliar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2015.

Discuss Diikuti Delapan Tim, Marah Halim Cup Berhadiah Rp1,5 Miliar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah lama vakum, turnamen Marah Halim Cup akan kembali dihidupkan pada tahun 2016 mendatang. Delapan tim Indonesia pun sudah diundang untuk ambil bagian dalam turnamen yang digelar di Medan itu.

    Tim-tim yang menjadi bidikan pihak pelaksana antara lain Surabaya United, Arema Cronus, Persija Jakarta, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Bali United Pusam, Semen Padang dan tentu PSMS Medan. Hadiah senilai Rp1,5 miliar akan dipersembahkan untuk tim yang menjadi juara.

    "Pemenangnya akan mendapat Rp1,5 miliar, runner-up Rp750 juta, juara ketiga Rp500 juta. Untuk juara keempat berhak mendapatkan Rp250 juta dan itu masih dipertimbangkan," papar ketua Yayasan Marah Halim Cup, Muchsin di Jakarta.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Berbenah Sambut Marah Halim Cup
    Tak Ada Liga Goran Ljubojevic Ogah Main Di Indonesia
    Dua Turnamen Menunggu Persija

    Turnamen dengan anggaran Rp11 miliar ini biasanya diikuti juga tim dari luar negeri. Namun, suspensi FIFA kepada Indonesia akibat intervensi Pemerintah dipastikan membuat Marah Halim Cup hanya bisa diikuti tim asal Indonesia saja.

    "Kami tidak mengundang tim luar karena masih disanksi. Menggelar acara ini, saya tidak memihak siapa pun, apakah itu Kemenpora atau PSSI. Misi kami untuk olahraga," tutur Muchsin.


    Yayasan Marah Halim sudah menggandeng Tim Transisi bentukan Kemenpora untuk Marah Halim Cup. Ditargetkan turnamen yang pertama digelar pada 1927 ini bisa dimulai Maret 2016.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Diikuti Delapan Tim, Marah Halim Cup Berhadiah Rp1,5 Miliar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page