Liga Indonesia Diincar PS Polri, Adam Alis Masih Pikir-Pikir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2016.

Discuss Diincar PS Polri, Adam Alis Masih Pikir-Pikir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS Polri terus berburu pemain baik lokal maupun asing. Salah satu pemain yang diburu adalah eks gelandang timnas Indonesia U-23, Adam Alis Setyano. Adam saat ini memang belum terikat dengan klub manapun usai didepak klub Bahrain, East Riffa.

    "Saya memang sudah berbicara dengan Adam, tapi dia bilang masih pikir-pikir dulu," kata Bambang Nurdiansyah, pelatih PS Polri.

    Di lain pihak, Adam yang ikut memperkuat tim Munial Sport Group (MSG) saat beruji coba melawan PS Polri di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (24/2), tak menutup kemungkinan untuk bergabung. Dia pun mengakui sudah mendapatkan tawaran tersebut.

    Bahkan, manajemen PS Polri juga siap memfasilitasi Adam menjadi Polisi. Itu seperti yang dijanjikan kepada para pesepakbola muda eks timnas Indonesia U-19 seperti Muhammad Hargianto, Fatchurrohman, serta Maldini Pali.

    SIMAK JUGA
    Pemain Surabaya United Di PS Polri Bakal Bertambah
    Piala Bhayangkara, Pemain U-21 Wajib Main 90 Menit
    Diikuti Tim Premium, Ini Rincian Piala Bhayangkara 2016

    "Kalau untuk main saja di tim PS Polri mungkin bisa saja. Tapi kalau masuk institusi untuk menjadi Polisi masih belum mau untuk saat ini," kata Adam.

    "Itu karena berdasarkan pengalaman saya waktu ikut tes TNI, jadi sekarang masih ragu untuk mencoba lagi," tambah mantan pemain Persija Jakarta itu.

    Seperti diketahui, PS Polri saat ini sedang bersiap untuk mengikuti turnamen Piala Bhayangkara. Rencananya, turnamen itu bakal digelar pada 17 Maret-3 April mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Diincar PS Polri, Adam Alis Masih Pikir-Pikir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page