Liga Indonesia Diinterview 2,5 Jam, Ferry Paulus Lolos Jadi Calon Tunggal Ketua Umum Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2015.

Discuss Diinterview 2,5 Jam, Ferry Paulus Lolos Jadi Calon Tunggal Ketua Umum Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pengukuhan Ferry Paulus untuk kembali memimpin Persija Jakarta pada periode empat tahun ke depan tinggal menunggu hitungan hari. Itu setelah, Ferry dinyatakan lolos dalam proses interview yang digelar Komite Pemilihan, Selasa (8/12).

    "Ferry Paulus menjalani sesi ini selama hampir 2,5 jam dan telah menandatangani pakta integritas dan program kerja Basic Print Persija, Spirit To Basic," tulis rilis resmi Komite Pemilihan.

    SIMAK JUGA
    Ferry Paulus Bakal Mulus Pimpin Persija Lagi
    Ferry Paulus Terkejut Didukung Semua Klub Internal
    Persija Tak Masalah Tanpa Mbida Messi​

    Dengan demikian, Ferry menjadi satu-satunya calon ketum Persija periode 2015-2019. Artinya, dia bakal terpilih secara aklamasi pada Rapat Umum Anggota (RUA) Persija 2015, 12 Desember nanti.

    Memang, bakal mulusnya langkah mantan Komite Eksekutif PSSI itu kembali memimpin tim Macan Kemayoran sudah diperkirakan sebelumnya. Menyusul, pesaing terkuatnya mantan pemain timnas Indonesia, Dede Sulaiman, dinyatakan tidak lolos verifikasi karena tidak ada dukungan dari klub internal Persija.


    Sementara Ferry diklaim mendapatkan dukungan dari seluruh klub internal yang berjumlah 30 klub.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Diinterview 2,5 Jam, Ferry Paulus Lolos Jadi Calon Tunggal Ketua Umum Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page