Liga Indonesia Diintip PSM Makassar, Persela Lamongan Ubah Taktik & Formasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2016.

Discuss Diintip PSM Makassar, Persela Lamongan Ubah Taktik & Formasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Persela Lamongan kini fokus mengutak-atik taktik dan formasi ideal yang akan diterapkan menghadapi PSM Makssar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akhir pekan ini.

    Asisten pelatih Didik Ludianto mengungkapkan, kebijakan itu sebagai antisipasi PSM yang telah mengirim mata-mata untuk menyaksikan laga mereka kontra Gresik United, selain sejumlah pemain memperlihatkan perforam tidak sesuai harapan.

    "Kami akan ubah total komposisi pemain saat lawan PSM. Karena dari pengamatan kami, ada beberapa pemain yang bermain di luar harapan. Itu sudah kami evaluasi, tinggal applikasi di lapangan,” ungkap Didik kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persela Jadi Penentu Nasib Luciano
    Persela Tampik Bahasa Jadi Penyebab Kekalahan
    Persela Takluk, Hansson Minta Maaf
    "Meski banyak menciptakan peluang, nyatanya kerja sama tim masih kurang kompak. Jadi perubahan wajib kami lakukan. Apalagi, dengar-dengar pertandingan Persela lawan Gresik kemarin juga dipantau oleh kubu PSM.”

    Saat ditanya mengenai pemain yang bakal dirombak, Didik enggan mengungkapkan. Didik hanya memberikan gambaran bakal merombak susunan pemain di posisi penyerang, gelandang, serta sayap.

    "Kerangka tim menghadapi PSM masih kami matangkan. Mohon maaf belum bisa saya ungkap ke media, khawatir nanti dipelajari kubu PSM. Yang pasti ada perubahan,” tegas Didik.

    "Mohon doanya, agar kami mendapat hasil bagus dalam lawatan ke Makassar nanti. Tim akan berangkat dengan berkekuatan 18 pemain yang akan kami pilih jelang keberangkatan.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Diintip PSM Makassar, Persela Lamongan Ubah Taktik & Formasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page