Liga Indonesia Dijamu Persebaya Surabaya, Eddy Simon Badawi Tak Sesumbar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Dijamu Persebaya Surabaya, Eddy Simon Badawi Tak Sesumbar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengungkapkan, ia tidak memasang target tinggi kala dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (26/4), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Eddy Simon mengakui materi pemain Persebaya sangat bagus, dan tidak mudah bagi Persiba mendapatkan poin. Meski begitu, Eddy Simon tak gentar, karena telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Evan Dimas dan kawan-kawan yang dipastikan ngotot mengejar kemenangan.

    "Kita harus realistis. Saya belum bisa bicara soal target, tapi kita akan mencoba berbuat yang terbaik. Secara materi pemain kalau (Persebaya) semua juga tahu, akan sangat sulit. Mereka tim besar, tapi kita siap menghadapinya,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Mereka tim kuat, tapi tetap mereka juga punya kelemahan, itu yang akan kita manfaatkan untuk memberi bukti kita tidak takut. Dalam sepakbola, segala kemungkinan bisa terjadi sepanjang 90 menit. Terpenting para pemain kita kerja keras.”

    Eddy Simon menaruh perhatian terhadap striker Persebaya Emile Mbamba. Mantan pemain Persiba Bantul musim lalu itu dianggap berbahaya. Ia menyiapkan Roman Golian untuk meredam permainan Mbamba.

    "Dia itu pemain tipe pekerja keras, dia sangat ngotot kalau bermain. Karena saya kenal dia, karena pernah juga saya tangani di Persepar [Panglakara]. Saya tak ingin ada celah bagi Mba-mba untuk membahayakan gawang Persiba, itu yang coba kita antisipasi,” tutur Eddy Simon.

    "Saya akan tugaskan Roman untuk kawal Mbamba, karena dia sangat liar kalau dibiarkan bebas, apalagi di kotak penalti. Tapi pemain lain tentu menjadi perhatian juga. Artinya kita juga akan lakukan pressing ketat setiap pemain mereka.”

    Sementara dalam latihan di Stadion Parikesit kemarin sore, gelandang serang asal Liberia Ansu Toure tak terlihat.

    "Dia sedang di Singapura mengurus Kitas, mungkin nanti dia akan langsung bergabung di Surabaya, karena kita akan berangkat hari Jumat. Besok [Kamis] pagi kita akan latihan terakhir,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dijamu Persebaya Surabaya, Eddy Simon Badawi Tak Sesumbar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page