Account DIJUAL COC TH 9

Discussion in 'Account / Char / ID / Lisensi' started by jurighman, Sep 19, 2015.

Discuss DIJUAL COC TH 9 in the Account / Char / ID / Lisensi area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jurighman Pra TK Level 1

    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    28
    buat agan agan yang suka main COC ane mau nawarin nih akun ane , berhubung ane udah nggak lagi bermain COC ane mau niat jual aja nih ,total 3 akun dan smuanya th 9.
    untuk harganya gak mahal mahal kok cuma 1.200.000 ( nego tipis ) angkut 3 akun . kalo mau beli perbiji boleh Rp 400.000 ( nego tipis).
    untuk kontak bisa hubungi ane di
    no hp : 089 657 727 725
    atau ke fb ane : https://www.facebook.com/oziel.maulana
    http://prntscr.com/8hxvg4
    http://prntscr.com/8hxvg4
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. jurighman Pra TK Level 1

    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    28
    up up gannn
     
  3. joeanz Pra TK Level 1

    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    brapa ya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page