Liga Inggris Dikalahkan PSG, Michael Carrick Bersikap Positif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2015.

Discuss Dikalahkan PSG, Michael Carrick Bersikap Positif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Michael Carrick menegaskan banyak hal positif yang bisa diambil dari performa Manchester United saat dikalahkan Paris Saint-Germain 2-0.

    Dua gol dicetak raja sepakbola Prancis melalui Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic di babak pertama yang memastikan trofi International Champions Cup menjadi milik PSG.

    "Sebuah tes bagus untuk menjajal kekuatan kami, PSG adalah tim hebat dengan sejumlah pemain kelas dunia," kata Carrick di MUTV.

    "Saya rasa United bisa memperlihatkan beberapa aksi berkelas. Memang mengecewakan harus tertinggal 2-0 di babak pertama. Setelahnya dengan cerdik mereka menutup pintu hingga kami kesulitan menciptakan peluang."

    "Di babak pertama United bisa menciptakan sejumlah peluang bagus dan banyak hal positif yang terlihat. Ada faktor kelelahan memang namun dengan panas dan kelembaban, pertandingan di sini jadi latihan yang bagus bagi kami."

    Pemain berusia 34 lalu menjelaskan pentingnya United mendapat tes berat sebelum laga pembuka Liga Primer Inggris lawan Tottenham Hotspur 8 Agustus mendatang.

    "Jika pertandingan yang dihadapi United adalah laga mudah, kami tidak bisa mengukur kekuatan tim. Duel lawan Barcelona dan PSG sudah bagus dan banyak hal yang bisa diambil menuju pertarungan melawan Tottenham pekan depan," imbuhnya.

    "Sejak kali pertama berada di sini, kami selalu mengatakan semua tentang persiapan melawan Tottenham."

    "Kami mendapat pertandingan bagus di sini yang memastikan tim siap menjalani laga pembuka kompetisi. Ketika musim depan di mulai kami harus dalam kondisi siap tempur," tandasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', '', '', 'perf1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', 'eplayer40', {age:1433394012421});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dikalahkan PSG, Michael Carrick Bersikap Positif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page