Liga Indonesia Dikalahkan Thailand, Indonesia Gagal Dulang Medali Emas POM ASEAN

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss Dikalahkan Thailand, Indonesia Gagal Dulang Medali Emas POM ASEAN in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kesebelasan Indonesia gagal mendulang medali emas cabang sepakbola pekan olahraha mahasiswa (POM) se-Asia Tenggara setelah dikalahkan Thailand 3-1 dalam pertandingan final di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (17/12) malam.

    Anan Buasang menyumbang dua gol bagi Thailand pada menit keenam, dan 62. Satu gol lainnya dipersembahkan Yutanna Ruangsuksut di menit ke-25. Sementara gol balasan Indonesia ditorehkan Dede Sulaiman pada menit ke-69.

    Bermain di hadapan ribuan penonton, ternyata tak membuat tim Indonesia lebih baik dari Thailand yang menyandang status juara bertahan. Pertandingan pun terlihat lebih didominasi tim tamu, sehingga mampu menorehkan dua gol di paruh pertama.

    Usai laga, pelatih Indonesia Rasyito Amsya mengatakan, Thailand memang pantas tampil sebagai juara, karena punya persiapan lebih lama menjelang POM ASEAN.

    "Thailand bermain penuh tenaga, dan persiapan mereka lebih lama dari kita. Sementara kita cuma beberapa hari. Jadi mereka pantas jadi juara,” ujar Rasyito.

    "Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberi dukungannya, begitu juga dengan pemain yang sudah berusaha memberikan yang terbaik, walau hasil ini tidak maksimal.”

    Sementara itu, pelatih Thailand Krit Singprecha merasa bahagia bisa mempertahankan medali emas. Terlebih, mereka bisa mengalahkan Indonesia sebagai tuan rumah.

    "Kami senang bisa menyumbangkan medali emas. Kemenangan ini untuk masyarakat Thailand, terima kasih kepada semuanya, pemain, serta masyarakat Thailand,” kata Krit.

    Sementara itu, Malaysia berhak menyabet medali perunggu setelah mengalahkan Laos dengan skor 1-0 di laga sebelumnya. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dikalahkan Thailand, Indonesia Gagal Dulang Medali Emas POM ASEAN
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page