Liga Indonesia Dikontrak Dua Tahun, Ryuji Utomo Ingin Bisa Rasakan Gelar Juara Bersama Al Najma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Dikontrak Dua Tahun, Ryuji Utomo Ingin Bisa Rasakan Gelar Juara Bersama Al Najma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain muda asal Indonesia, Ryuji Utomo, antusias setelah mengamankan kepindahannya ke klub asal Bahrain Al Najma. Mantan penggawa Indonesia U-19 itu pun diganjar kontrak dengan durasi dua tahun.

    Sebagaimana diketahui, Ryuji satu dari sedikit pemain asal Indonesia yang berani meretas karier di luar negeri. Dengan usia yang masih 20 tahun, Ryuji ingin menunjukkan bahwa talenta Indonesia mampu bersaing di kompetisi luar.

    "Saya merasa antusias untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang, dan semangat untuk bisa memberikan yang terbaik. Semoga saya bisa bawa tim juara dan menunjukkan bahwa pemain Indonesia juga bisa bersaing di luar," kata Ryuji kepada Goal Indonesia.

    Berbicara target, Ryuji berharap bisa bermain sebanyak mungkin dan membantu Al Najma yang berkompetisi di kasta teratas Liga Bahrain merengkuh titel musim depan. "Target saya bisa selalu kasih yang terbaik untuk tim ini, selalu maksimal dan membawa tim saya juara."

    Sebagaimana diketahui, Ryuji bukan satu-satunya darah Indonesia yang jadi bagian tim berjuluk Al Raheeb. Sebelumnya tim arahan Danilo Doncic sudah merekrut Rudy Eka Priyambada sebagai asisten pelatih. Ryuji sendiri punya keyakinan tak akan menemui kesulitan untuk beradaptasi di Bahrain yang memiliki kondisi berbeda dari Indonesia. "Tak ada kekhawatiran soal adaptasi. Insha Allah saya bisa beradaptasi dengan semuanya."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dikontrak Dua Tahun, Ryuji Utomo Ingin Bisa Rasakan Gelar Juara Bersama Al Najma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page