Liga Indonesia Dikritik Fans Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi Bela Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Dikritik Fans Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi Bela Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi menegaskan, ia tidak menyesali keputusannya mencoret Carlos Raul Sciucatti dari proses seleksi, dan memilih mempertahankan Ansu Toure.

    Keputusan Eddy Simon ini menuai kritik fans Persiba yang lebih menyukai Sciucatti dibandingkan Ansu. Kendati menilai Sciucatti sebagai pemain bagus, Eddy simon menyatakan, ia mempunyai alasan tidak mempertahankan mantan striker Persijap Jepara itu.

    "Kita kan cari yang terbaik, kita [bersama manajemen] punya pandangan lain. Kompetisi juga belum jalan. Saya lihat Raul bagus, cuma kita masih membutuhkan pemain yang betul-betul killer di situ [lini depan],” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    Kendati begitu, lanjut Eddy Simon, pencoretan Sciucatti bukan jaminan bagi Ansu langsung menjadi bagian dari skuat Persiba. Apalagi ia masih menunggu kedatangan John Jean-Baptiste Agnini Agnimou. Sebelumnya, Agnimou disebut bakal datang pekan kemarin, namun hingga kini belum muncul di Balikpapan.

    "Kita masih tunggu, John belum datang. Katanya paling lambat besok [hari ini] datang. Karena, dalam latihan nanti, John dan Ansu akan kita lihat, siapa yang terbaik yang akan kita ambil [dikontrak],” imbuh Eddy Simon.

    Hal sama berlaku bagi Antonio Teles. Kendati sudah menandatangani kontrak, Teles masih berpeluang dicoret dari tim bila Ansu dan Agnimou mampu memperlihatkan kemampuan lebih baik.

    "Kita pasang dengan komposisi ini. Siapa yang terbaik, itu yang kita rekrut. Karena, saya harus konsultasi dengan asisten pelatih, juga dengan manajemen, mana yang terbaik,” bebernya.

    "Prakteknya nanti begini, kalau misalnya kita pasang Teles dengan ini, terus kita pasang Ansu dengan ini, yang terbagus mana. Tentu semua ada alasan-alasannya yang dikemukakan.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dikritik Fans Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi Bela Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page