Liga Spanyol Dikritik, Karim Benzema Tetap Kalem

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 9, 2015.

Discuss Dikritik, Karim Benzema Tetap Kalem in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker asal Prancis Karim Benzema mengungkapkan bahwa kritikan dari media adalah hal yang normal apabila bermain di klub seperti Real Madrid.

    Seperti yang diketahui, performa pemain berusia 27 tahun tersebut mendapatkan sorotan dalam beberapa pekan terakhir, ketika Los Blancos juga tampak kesulitan menemukan performa terbaik.

    Benzema mengakui bahwa kritikan tersebut kadang-kadang sulit untuk diterima, tetapi sekarang dirinya sudah terbiasa di bawah sorotan seperti itu.

    "Itulah yang Anda dapat ketika Anda datang ke Madrid dan saya tidak diperbolehkan gagal di sebuah pertandingan, bahkan hanya dengan satu umpan," ujar Benzema kepada Bein Sports.

    "Awalnya ini berat tetapi ketika Anda mendapatkan pengalaman, Anda mulai terbiasa dengan ini. Hal itu lebih mempengaruhi keluarga saya karena mereka adalah suporter terbesar saya. Mereka menyaksikan dan membaca segalanya.

    "Saya tidak perlu media memberitahu saya apakah saya bermain baik atau tidak. Ada orang-orang yang diperbolehkan berkomentar yang tidak mengetahui apapun tentang sepakbola karena mereka tidak pernah bermain, tetapi itulah kehidupan seorang pesepakbola."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dikritik, Karim Benzema Tetap Kalem
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page