Liga Indonesia Dilatih Jaya Hartono, Persepam Madura Utama Patok Target Tinggi Di ISC B

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2016.

Discuss Dilatih Jaya Hartono, Persepam Madura Utama Patok Target Tinggi Di ISC B in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persepam Madura Utama menegaskan sudah siap untuk mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Seperti diberitakan sebelumnya, ajang yang bakal diikuti 53 klub Divisi Utama itu bakal digelar pada 30 April-4 September 2016.

    Nantinya, 53 klub itu dibagi menjadi delapan grup. Nah, Persepam tergabung di grup 6 bersama Persida Sidoarjo, Laga FC, Persik Kediri, Persatu Tuban, dan PSBK Blitar.

    Persiapan pun telah dilakukan Persepam yang kembali menunjuk Jaya Hartono sebagai pelatih. Target tinggi pun diusung manajemen Persepam pada ISC B.

    SIMAK JUGA
    Arema Panaskan Mesin Lawan Madura United
    Madura United FC Masuk Agenda Uji Coba Persiba
    Soal Turnamen, Madura United Tunggu Rekomendasi Pelatih

    "Pemain sudah siap, tinggal mendaftarkan saja. Memang, ada beberapa perubahan dari sisi pemain, yang saat ini lebih banyak pemain muda. Tapi, kami akan berusaha menjadi salah satu finalis ISC B," kata Nadi Mulyadi, asisten manajer Persepam kepada Goal Indonesia.

    Selain itu, Nadi mengaku pihaknya masih buta dengan kekuatan lawan mereka di grup 6. "Tapi, insya Allah kami yakin mampu mengatasinya. Mudah-mudahan lancar," pungkasnya.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dilatih Jaya Hartono, Persepam Madura Utama Patok Target Tinggi Di ISC B
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page