Liga Indonesia Dilibas Australia U-20, Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Pulang Tanpa Poin

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Dilibas Australia U-20, Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Pulang Tanpa Poin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas sepakbola Wanita Indonesia harus menerima kenyataan pahit pulang dengan tangan hampa dari ajang AFF Women's Championship 2015. Itu setelah, mereka dilibas Australia U-20 dengan skor telak 7-0, pada laga pemungkas grup A di Stadion Thong Nhat, Selasa (5/5).

    Dengan hasil ini, Australia U-20 memastikan diri lolos ke babak semi-final dengan status juara grup A. Mereka berhasil mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang telah dijalani.

    Sebaliknya, Srikandi Merah Putih terpuruk di posisi juru kunci dengan tanpa poin dari tiga laga yang telah dijalani. Bahkan, skuat asuhan Rully Nere ini menjadi tim yang paling banyak kebobolan dengan 19 gol, dengan hanya memasukkan satu gol sepanjang fase grup.

    Sementara itu, Thailand juga berhak lolos ke babak semi-final dengan status runner-up grup A. Di laga terakhir, mereka membungkam Laos dengan skor telak 12-0.

    Sedangkan siapa saja tim yang lolos ke babak empat besar dari grup B bakal ditentukan besok. Babak semi-final bakal digelar di Stadion Thong Nhat, 8 Mei nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dilibas Australia U-20, Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Pulang Tanpa Poin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page