Liga Indonesia Diliburkan, Penggawa Persela Lamongan Diminta Jaga Kondisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss Diliburkan, Penggawa Persela Lamongan Diminta Jaga Kondisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menanggapi jeda sementara Indonesia Super League (ISL) 2015, tim pelatih dan manajemen Persela Lamongan bersepakat untuk memberikan libur sementara kepada para pemainnya selama tiga hari.

    Libur ini terhitung aktif sejak hari ini sampai Rabu (15/4) mendatang. Di mana para pemain dizinkan untuk pulang kampung, guna mengunjungi sanak keluarga maupun anak dan istrinya.

    "Itu memang yang kami usulkan kepada manajemen, dan manajemen menyetujuinya. Kami memilih memberikan pemain libur, agar mereka bisa fresh saat kompetisi nantinya kembali dilanjutkan," kata Didik Ludianto, asisten pelatih Persela.

    Menurut jadwal, para penggawa Laskar Joko Tingkir diagendakan akan kembali berkumpul melakoni latihan bersama di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Kamis (16/4) sore. Dengan materi latihan yang akan diusung adalah, recovery dan latihan ringan.

    "Tapi sebelumnya, kami juga sudah berpesan kepada para pemain, untuk tetap menjalani latihan di rumah masing-masing. Mereka bisa lakukan jogging, untuk tetap menjaga kondisinya selama libur diberikan," jelasnya.

    Setelah pemain dirasa cukup siap kondisinya, tim pelatih Persela juga berencana menggelar pertandingan uji coba dalam menyikapi kekosongan jadwal. Meski sampai saat ini, mereka belum menentukan tim mana yang akan menjadi lawan dalam uji coba tersebut.

    "Itu kami maksudkan, untuk mengembalikan feeling ball para pemain, agar siap begitu kompetisi kembali dilanjutkan," tutur pelatih yang akrab disapa Pacul itu.

    Sementara untuk mengembalikan para pemain Laskar Joko Tingkir ke performa puncak, tim pelatih bakal merencanakan latihan di gym pada Senin (20/4) sampai Rabu (22/4), untuk mengembalikan kondisi fisik mereka.

    "Pertandingan uji coba tetap penting. Karena itu, akan menjadi pemanasan buat kami untuk kembali menatap kompetisi. Meski sampai saat ini, kami belum mengetahui secara pasti, apakah nantinya kompetisi akan bisa kembali dihelat tanggal 25 April atau tidak," pungkasnya.(gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Diliburkan, Penggawa Persela Lamongan Diminta Jaga Kondisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page